Perayaan HUT Lahat ke-145

 307 total views,  2 views today

Gubernur Sumatera Selatan H,Alex Noerdin, saat menandatangani sebuah prasasti saat Perayaan HUT Lahat

Gubernur Sumatera Selatan H,Alex Noerdin, saat menandatangani sebuah prasasti saat Perayaan HUT Lahat

LAHAT – Gubernur Sumatera Selatan H Alex Noerdin MM beserta Hj Eliza Alex menghadiri acara  rapat Paripurna Istimewa masa persidangan kedua.  Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Lahat ke-145, perayaan XVI tahun 2014 rapat ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Lahat, DPRD Lahat, DPRD Provinsi, TP PKK Provinsi, Staf Ahli Bidang pembangunan provinsi, Kasat POL PP Provinsi, Kapolres Lahat, Dandim 0405 Lahat, Bupati Empatlawang, Sektariat Daerah Lahat, seluruh Camat se-Kabupaten Lahat, Serta Unsur Muspida Lahat, dan SKPD kabupaten Lahat menghadiri rapat paripurna istimewa  dilaksanakan di Gedung DPRD Kabupaten Lahat, Selasa 20 Mei  2014 pukul 09.00 WIB.

Herliansyah, Ketua DPRD Kabupaten Lahat membuka Rapat Paripurna Istimewa masa sidang. Dalam isi pidatonya ia berkata pemerintah daerah Lahat perlu disempurnakan dan diperhatikan lagi yang lebih baik

“Dengan hari jadinya Kabupeten Lahat ini kita haru lebih memajukan kesejahteraa masyarakat Lahat,” ucap Herliyansah sekaligus membukan rapat paripurna.

H Alex Noerdin Gubernur Sumatera Selatan mengatakan, bahwa di tahun 2018 ada dana tambahan sekitar Rp 2 triliun untuk dana pembangunan itupun kalau cerdas kabupaten ini dapat melompat kedepan.

“Alhamdulillah kemajuan di kabupaten lahat ini terlihat nyata bisa di rasakan, lihat saja dari APBD-nya naik terus itu adalah salah satu indicator kemajuan misalnya listrik sudah100 persen menyeluruh masuk desa. Dan, masih banyak contoh lain kemajuan lahat yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu, satu hal catatan penting kami selaku pemerintah Sumsel akan mengawal sampai terwujutnya impian Lahat,” jelas Alex Noerdin. (ADV)

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster