Syahrini Buka Bisnis Karaoke di Palembang

 351 total views,  2 views today

Syahrini | Dok KS

Syahrini | Dok KS

PALEMBANG – Perkembangan Kota Palembang yang kian pesat membuat sejumlah investor melirik kota ini tak terkecuali artis fenomenal Syahrini yang baru saja membuka bisnis karaokenya Selasa (20/5) kemarin.

Syahrini yang membuka langsung otlet ke-7 nya ini mengatakan, bahwa Kota Palembang menjadi bagian penting dalam bisnisnya ini. “Kota ini sangat sesuatu banget masyarakat yang ramah dan perkembangan bisnis yang baik kami yakin usaha ini dapat maju dan diterima oleh masyarakat,” kata Syahrini.

Konsep yang dipilih oleh Princess Syahrini Family KTV ini termasuk yang terluas, terpremium, ter-luxury. dan tentunya sangat beda dengan tempat karoke yang lain.  “Hari ini saya meresmikan otlet yang ke 7 dari 18 otlet yang ada, konsep interior yang kami hadirkan sangat elegan, kesan warna ungu menjadi pilihan utama dalam setiap desainya, hal ini juga dipadukan dengan gaya centil dan busananya glamor. Selain interiornya menarik,tentunya KTV ini juga dilengkapi dengan Sound system memadai dengan kualitas suara yang baik, selain itu pengunjung juga menikmati fasilitas Bar and Lounge dan Paket acara,” kata Syahrini.

Jenis Ruangan yang ditawarkan dalam tempat karaoke ini sangat familiar ditengah para pengemarnya seperti ruang ughala seharga Rp 75 ribu/jam, khatulistiwa Rp 85 ribu/jam, Bada Rp 110 ribu/jam, Cakrawala seharga Rp 150 ribu, sesuatu Rp 200 ribu dan room cetar sebagai kelas VIP seharga Rp 250ribu perjam.

Dalam kesempatan ini Syahrini juga menghibur para pengunjung dengan lagu andalan seperti aku galau, kemudian dilanjutkan dengan goyang morena yang diikuti oleh para penonton yang hadir dan ditutup dengan lagu sesuatu sebagai lagu andalanya.

Sementara itu, Valencia Arifin, owner Princess Syahrini Family KTV Palembang mengatakan, palembang merupakan kota yang semakin maju hal ini juga didasari oleh pembangunan infrastruktur sebagai bagian untuk meningkatkan perekonomian. “Maka dari itulah kami menjadikan bisnis hiburan ini sebagai bagian penting dalam memajukan Palembang,” ujar Valencia.

Dijelaskannya, tenaga kerja di tempat karaoke ini sudah terlebih dahulu dibina dan dibekali sehingga dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pengunjung. “Kami harap karaoke ini bisa menjadi bagian penting menghibur masyarakat Palembang letak yang strategis di kawasan Rajawali Vilage menjadikan tempat ini bisa diakses oleh lapiasan masyarakat,” ungkapnya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster