XL Luncurkan Program Bundling Untuk BlackBerry Z3

 265 total views,  2 views today

XL

XL

PALEMBANG – PT XL Axiata (XL) perusahaan telekomunikasi terbesar kedua di Indonesia meluncurkan pre order program bundling menarik untuk seri terbaru BlackBerry, BlackBerry Z3, sejak 28 April 2014 lalu.

Sementara pelanggan yang belum melakukan pre order dapat membeli langsung di XL Center di seluruh Indonesia mulai tanggal 14 Mei 2014.

Deputi Direktur Marketing XL, Kencono Wibowo mengatakan, dengan kehadiran seri terbaru BlackBerry sudah ditunggu-tunggu masyarakat sejak seri terakhirnya keluar pada bulan November 2013 lalu. Hal ini menjadi salah satu pendorong XL untuk kembali menghadirkan smartphone BlackBerry terbaru dengan penawaran istimewa.

“Kami tidak menyangka animonya begitu bagus dan pelanggan sangat antusias. Kami berharap dengan adanya program ini pelanggan setia XL akan puas menikmati kenyamanan jaringan cepat HotRod 3G+ dengan menggunakan BlackBerry Z3,” katanya, Jumat, (16/5).

Dikatakannya, XL menawarkan program bundling Blackberry Z3 dengan disertai sejumlah bonus menarik. Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan program bundling ini dengan cara cicilan 12 bulan  dengan bunga 0 persen, yang didukung oleh kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, Mega, dan Danamon.

XL juga menyediakan fasilitas delivery untuk pembelian paket bundling bagi pelanggan prabayar yang memesan secara online. Setelah melakukan pembelian, pelanggan bisa langsung melakukan pembayaran secara online.

Menurutnya, BlackBerry Z3 yang juga dikenal dengan nama BlackBerry Jakarta hadir dengan layar sentuh 5 inci dan model yang stylish. BlackBerry Z3 dengan manufaktur foxconn menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1,2 GHz Cortex A7 dengan bantuan RAM 1,5GB akan memacu dapur pacu yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.2.1 OS.

Fitur BlackBerry messenger masih menjadi fitur andalan, namun selain itu juga ada kamera utama 5MP, kamera depan 1,1MP, memiliki memori internal 8GB dan eksternal yg hingga 32GB. Sesuai dengan namanya, BlackBerry Jakarta dilengkapi dengan berbagai fitur dengan konten lokal untuk meningkatkan minat masyarakat Indonesia khususnya di Jakarta. Saat ini pelanggan XL yang menggunakan BlackBerry berjumlah lebih dari 3,5jt pelanggan.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster