Hotel Rio Berikan Promo Kamar Murah

 263 total views,  2 views today

Hotel rio

Hotel rio

PALEMBANG – Guna memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggannya. Hotel Rio yang merupakan salah satu hotel berbintang tiga di Kota Palembang memberikan promo kamar murah khusus bagi pelanggan yang menginap pada sabtu dan minggu, promo ini berlangsung selama bulan Mei.

General Manager (GM) Rio City Hotel Palembang, Ahkmad Khoiron mengatakan, hal ini dilakukan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang haus akan liburan untuk itu, pihaknya hanya mematok harga Rp 700ribu untuk menginap selama dua malam.

Khoiron mengatakan, promo kamar murah untuk dua malam ini khusus untuk tipe kamar superior. Adapun fasilitas yang dapat dinikmati para tamu adalah kamar dengan tempat tidur luas, free breakfast untuk 2 orang, TV LCD channel luar negeri, Wifi dan room service 24 jam.

“Jadi silahkan nikmati akhir pekan disini, selain fasilitas kamar istimewah, RIO Hotel juga menyajikan sajian menu unggulan yang dapat anda nikmati di emilio restoran dan Kiliney Cafe yang berada dilantai dasar,” katanya saat diwawancarai, Jumat (16/5).

Hotel yang berada di Jalan Lingkaran I, Dempo, dengan bercorak klasik indah dengan sentuhan modern, memiliki 78 kamar selain superior juga dilengkapi tipe lainnya Deluxe seharga Rp 550 ribu, Bisnis Rp 650 ribu dan tipe suite Rp 850 ribu. Posisi Hotel Rio yang strategis ini sangat cocok bagi para tamu yang ingin menikmati suasana malam dan kuliner seperti banyaknya  restoran pempek, makanan cina, dan restoran lainnya yang berada disekitaran hotel.

Ditambahkannya, pengunjung juga bisa menikmati hidangan menu tradisional terbaru khas Hotel Rio seperti Soto mie khas Medan, Mie Aceh serta rujak tahu khas Jakarta. Ketiga menu khas Nusantara ini merupakan promo kuliner terbaru Hotel Rio yang ditawarkan dengan harga terjangkau yakni cuma Rp25 ribu perposinya. “Harganya sangat terjangkau juga dihadirkan bagi pengunjung yang menginginkan selerah kuliner dari luar daerah,” paparnya.

Pada menu tradisional satu ini, kata Ahcmad, Hotel Rio berusaha mencoba menampilkan kekayaan kuliner Indonesia yang kelezatannya tak diragukan lagi.

“Semua menu ini juga dapat anda pesan dan nikmati di resturan Killiney yang berada dilantai dasar Hotel Rio, pada tamu kita juga tawarkan minuman spesial kita dari beragam kopi hingga tea tarik,” pungkasnya.

TEKS   : AMINUDDIN

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster