Suami Tewas Ditangan Istri

 202 total views,  2 views today

Ilst.

Ilst.

PALI – Diduga salah paham, Eva Sumiati (41), warga Desa Tanah Abang Selatan, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, nekat menusuk suaminya Antoni (41) dengan sebilah pisau di dada kiri hingga tewas, dirumahnya, Kamis (15/4) sekitar pukul 04.00 WIB. Belum diketahui motif dibalik kasus pembunuhan tersebut.

Informasi yang dihimpun, pasangan suami istri (pasutri) ini berprofesi sebagai penjual minuman  di setiap ada Orgen Tunggal (OT), di desa-desa. Malam itu keduanya terlihat berjualan di hiburan orgen salah di Tanah Abang Selatan.

Entah penyebabnya, keduanya terlibat cekcok namun tidak terjadi pertengkaran hebat. Rupanya, di rumah, keduanya kembali bertengkar sehingga berujung penusukan.

Usai kejadian, korban langsung dibawa ke Prabumulih. Namun karena banyak mengeluarkan darah, akhirnya korban tidak tertolong lagi. Usai membunuh, pelaku (Istri) langsung menyerahkan diri ke Polsek Tanah Abang, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Kapolsek Tanah Abang AKP Roni Romli  mengatakan, saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku untuk dimintai keterangan.

“Atas perbuatan tersebut, pelaku akan dikenakan UU RI KDRT Pasal 44 ayat 3 No 23 Tahun 2004 tentang kekerasan dalam rumah tangga dan KUHP 33‎8,” singkatnya.

 

Teks: Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster