Dibacok Suami, Isteri Tewas Mengenaskan

 253 total views,  2 views today

Ilst.

Ilst.

PALI – Warga Desa Tanjung Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) digegerkan, dengan ditemukannya korban Sahida (40), tewas bersimbah darah dengan beberapa luka bacokan ditubuhnya, Rabu (14/5) sekitar pukul 05.30 WIB, dirumahnya di Dusun I, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Penukal Utara, Kabupaten PALI.

Ironisnya, sang istri tewas dibacok suaminya sendiri Gn (DPO), yang kini masih buron.

Informasi yang berhasil dihimpun, keduanya terlibat cekcok mulut pada Rabu lalu dirumahnya. Pelaku yang gelap mata langsung saja mengambil senjata tajam jenis parang yang berada didapurnya untuk membacokannya tubuh korban secara berutal.

Tak ayal korbanpun langsung terkapar dan tidak berdaya, dengan tubuh bersimbah darah.

Warga setempat yang mengetahui kejadian tersebut, langsung saja mendatangi lokasi kejadian dan membawa korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Talang Ubi.

Namun sayang, belum sempat dirawat korban justru menghembuskan nafas terakhirnya. Sedangkan pelakunya sendiri langsung melarikan diri.

ibu korban, Sahidah (70), mengakui dirinya melihat kejadian tersebut. Namun, dirinya tidak mampu berbuat apa-apa. “Aku lihat Pak kejadian itu, tapi aku dak bisa apa-apa. Setelah anak aku (korban) tekapar itulah baru ada orang datang,” terangnya kepada petugas.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP M Aris, melalui Kapolsek Talang Ubi AKP Zai’an ZL, didampinggi Kanit Reskrim Ipda Roni Hermawan mengatakan, pihaknya telah mendatangi korban untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Namun saat itu, korban sudah dibawa warga ke RSUD Talang Ubi.

“Korban alami luka yang cukup parah, dimana kepala belakang, bahu kanan dan hampie sekujur tubuh. Karena, TKP ada di wilayah hukum Polsek Penukal Utara, jadi kita limpahkan,” terangnya.

 

Teks   : Indra Setia Haris

Editor  : Junaedi Abdillah

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster