Tukang Batubata Tewas Dibacok

 201 total views,  2 views today

Ilst.

Ilst.

PALI – Naas dialami Ahmad Syarif (45), warga Dusun II, Desa Karta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Pria paruh baya ini harus meregang nyawa setelah kepala belakangnya dibacok rekan seperopesinya, Jn (DPO).

Hingga kini, belum diketahui motif di balik pembacokan tersebut. Petugas juga tengah memburu pelaku yang kabur usai membacok korban.

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian sendiri berlangsung Selasa (13/5) sekitar pukul 10.00 WIB, di Bangsal Batubata, Desa Karta Dewa, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI, saat korban sedang berada dilokasi kejadian, hendak membakar batu bata yang telah dibuatnya.

Tiba-tiba datanglah pelaku dan terjadilah adu mulut diantara, yang berujung dengan pembacokan terhadap korban dan mengenai kepala belakangnya. Tak ayal, korbanpun langsung tersungkur dan bersimbah darah.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian, dan langsung membawa korban ke bidan desa untuk dirawat. Namun, belum sempat dirawat korban justru menghembuskan nafas terakhir.

“Kita tidak dengar apa-apa Pak, ada yang kasih tahu kalau ada korban di bacok. Jadi kita lihat korban, ternyata sudah dibawa ke bidan desa, tapi sudah meninggal dunia pak,” ujar salah satu warga setempat yang tidak mau menyebutkan namannya ini.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP M Aris, melalui Kapolsek Talang Ubi AKP Zai’an ZL mengatakan, pihaknya telah mengetahui pelarian pelaku Jn. Kini anggotannya, telah melakukan pengejaran pelaku untuk ditangkap.

“Pelaku identitas dan keberadaanya telah kita ketahui. Saat ini anggota kita sedang mengejar pelaku,” singkat Aan pangilan akrabnya kepada wartawan.

 

Teks  : Indra Setia Haris





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster