Tekan Tindak Kriminal Dengan Razia

 257 total views,  2 views today

Kapolsek Talang Ubi AKP Zai'an ZL, memberikan atensi keseluruh jajarannya untuk melakukan razia jalanan. Hal tersebut, dilakukan guna menekan angka tindak kriminal yang sering terjadi.

Kapolsek Talang Ubi AKP Zai’an ZL

PALI – Maraknya aksi kriminalitas yang sering terjadi di wilayah hukum Polsek Talang Ubi,  membuat Kapolsek Talang Ubi AKP Zai’an ZL, memberikan atensi keseluruh jajarannya untuk melakukan razia jalanan. Hal tersebut, dilakukan guna menekan angka tindak kriminal yang sering terjadi.

“Kita akan lakukan razia secara rutin kedepan ini, di beberapa titik-titik yang kita anggap rawan atas tindak kejahatan. Jadi kita lakukan itu, guna menekan aksi-aksi tindak kriminal terutama wilayah hukum kita Talang Ubi,” tegas Zai’an, Senin (12/5), kemarin.

Lebih lanjut, razia rutin yang akan dilakukan akan digelar tiga kali dalam satu minggunya. “Razianya bisa dua hari sekali, dan waktunya tidak kita tentukan, bisa malam ataupun siang. Semuanya akan kita tindak, baik pelanggaran lalu lintas, maupun yang berbau pidana,” lanjutnya.

Sementara, Mendriadi salah satu warga Desa Talang Bulang, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten PALI mengatakan, bahwa dirinya dan masyarakat sangat mendukung adanya tindakan responsif dari Kapolsek Talang Ubi, sebagai bentuk keseriusannya untuk menekan tindak kriminalitas di wilayah PALI.

“Sangat mendukung sekali, dan saya apresiasi atas atensi yang dikeluarkan Kapolsek, untuk menekan aksi kriminalitas, terutama jalan menuju pusat Kabupaten PALI. Bila perlu pos polisi segera dibagun dijalan tersebut, dan saya rasa masyarakat juga sangat mendukung,” katanya.

 

Teks/Foto : Indra Setia Haris





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster