Palembang Expo 2014 Targetkan Transaksi Rp 5 Miliar

 216 total views,  2 views today

Ilustrasi Expo

Ilustrasi Expo

PALEMBANG – Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi (Disperindagkop) Kota Palembang akan kembali menggelar Palembang Expo untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Palembang ke-1331.  Palembang Expo, akan digelar 12-16 Juni mendatang di atrium Sriwijaya Promotion Center (SPC).

Kepala Disperindagkop Palembang, Syahrul Hefni mengatakan, Palembang Expo tersebut akan diikuti berbagai pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) binaan Disperindagkop, dan juga daerah lain. “Kami belum tahu berapa banyak UKM, yang akan ikut ambil bagian. Saat ini tengah dipersiapakan,” sebut Syahrul ketika dibincangi di Balai Kota Palembang, Senin (12/5).

Menurut Syahrul, kegiatan tersebut dikonsep dan dirancang lebih meriah dari sebelumnya. Ia menjelaskan, ada puluhan stand yang disiapkan. Karenannya ia berharap ajang tersebut, bisa dimanfaatkan pelaku usaha khususnya UKM untuk mempromosikan produk mereka.

Syahrul menambahkan, dalam even Palembang Expo 2014 ini, Disperindagkop menargetkan terjadi peningkatan transaksi yang cukup signifikan, dibandingkan tahun lalu. “Target kita, selama Palembang Expo nanti bisa terjadi transaksi sampai Rp5 miliar,” tukasnya.

 

TEKS           : ALAM TRIE PUTERA

EDITOR          : DICKY WAHYUDI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster