Novotel Tawarkan Menu Oriental

 301 total views,  2 views today

PALEMBANG – Bagi penikmat menu oriental khas negeri tirai bambu, Hotel Novotel Palembang selama bulan Mei ini menghadirkan paket makan menu oriental dengan harga yang terjangkau.

Marketing Communications Manager Hotel Novotel Palembang, Jelvy mengatakan guna memanjakan pencinta menu oriental agar dapat makan lebih puas, Novotel menghadirkan 2 pilihan paket, yakni paket dengan harga Rp 850.000 nett/10 orang atau paket dengan harga Rp 1.250.000 nett/10 orang.

“Paket makan ini sangat cocok sekali untuk acara makan bersama keluarga ataupun teman-teman, jadi selain dapat makan bersama , pengunjung juga dapat makan lebih puas dan murah,” katanya, Kamis (8/5).

Jelvy menambahkan bahwa paket dengan harga Rp 850.000nett tersebut terdiri dari 5 macam menu antara lain Singapore Chicken Crispy, Sapo Tahu Seafood, Gurami Goreng Saos Soya, Mie Hokien, Buncis Telor Asin ditambah dengan Chinese Tea.

Sedangkan untuk paket dengan harga Rp 1.250.000nett terdiri dari 6 macam menu antara lain Sop Asparagus Kepiting, Cah Baby Kailan, Ayam Goreng Kanton, Udang Ala Shezhuan, Gurami Saos 5 Rasa, Nasi Goreng Yong Chow ditambah dengan Chinese Tea.

Sementara Chef Eksekutif Novotel Palembang, Setiyo Cahyono menambahkan setelah puas makan menu oriental, pengunjung juga dapat  mencoba minuman terbaru yakni “Sunset In Paradise” dan “Tropocal Temptation”.

“Sunset In Paradise merupakan minuman yang terbuat dari buah papaya, Sunkist, sirup stroberi dan jus lemon. Sedangkan Tropical Temptation merupakan minuman dengan kombinasi antara buah nanas, melon, sirup melon, guava dan air soda,” kata Setiyo.

Minuman yang menyegarkan dan menyehatkan ini hanya dibandrol dengan harga Rp 50.000++/gelas. Minuman yang sangat cocok sekali dikonsumsi saat cuaca panas yang sering kita alami sekarang ini.  Menurutnya minuman ini juga dapat merelaksasikan pikiran anda yang penat dengan kesibukan sehari-hari.

Pengunjung yang menikmati aneka hidangan khas oriental disini juga akan merasakan suasana restoran yang kental dengan ornament-ornamen khas china. Orient Chinese Restaurant buka dari pukul 10.00 – 22.00 WIB, terletak di area Lobby hotel.

Hotel berbintang 5 ini juga menyajikan menu penutup mulai aneka kue yang tersedia di etalase antara lain black forest, strawberry cheese cake, fruit cake, blueberry cake dll. Jenis-jenis kue yang dijual akan berubah setiap harinya, jadi pengunjung dapat mencicipi kue yang berbeda setiap harinya.

TEKS   : AMINUDDIN
EDITOR : ROMI MARADONa





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster