Pemkot Prabumulih Gelar Malam Ramah Tamah

 374 total views,  2 views today

Photo bersama Walikota Prabumulih, Danyon Zipur 2 SG dengan Kol.CZI Herman dan Letkol Joko di Pendopo Prabumulih

Photo bersama Walikota Prabumulih, Danyon Zipur 2 SG dengan Kol.CZI Herman dan Letkol Joko di Pendopo Prabumulih

PRABUMULIH – Dalam menyambung silaturahmi antara Pemerintah Prabumulih dengan para Seskoad yang sudah melaksanakan tugas belajar di Kota Prabumulih dan yang sebentar lagi akan kembali ke asrama di Bandung. Untuk itu wali kota dan jajarannya mengadakan malam ramah tamah dengan Danyon Zipur 2/SG dan Anggota Seskoad sebagai bentuk apresiasi Walikota kepada anggota Seskoad dalam melaksanakan tugas belajarnya.

Dengan bertempat di Pendopo Rumah Dinas wali kota, Pemerintah Kota Prabumulih yang dalam hal wali kota dan wakil wali kota mengadakan suatu moment yang baik dalam menyambut kehadiran para anggota Perwira dari Seskoad. Sebab, mereka sudah meluangkan waktu untuk mengadakan ramah tamah dengan para pejabat Prabumulih yang berlangsung dengan suasana sederhana dan kekeluargaan.

Pada malam ramah tamah Walikota, Wakil Walikota dan para Kepala Dinas dan pejabat lainnya dengan Danyon Zipur 2/SG dan Anggota Seskoad Dikreg 52 2014 ini disuguhkan dengana acara kesenian antara lain dari Tim Kesenian dari Yoin Zipur 2/SG dan Tim Kesenian Prabumulih untuk menghibur para anggota Seskoad yang sudah melaksanakan tugas belajar di Kota Prabumulih yang sebentar lagi akan kembali ke Bandung untuk belajar kembali.

“Bahwa penduduk Kota Prabumulih adalah masyarakat heterogen. Begitu juga agama yang ada di kota Prabumulih dan dengan beragaman agama serta etnis di kota Prabumulih semua itu berjalan dengan baik tanpa ada gejolak yang akan merusak sendi-sendi kehidupan bermasyarakat. Dan, adanya malam ramah tamah ini akan meningkatkan silaturahmi sesame kita,” kata Ridho Yahya Wali Kota Prabumulih bdalam isi sambutannya.

Berikutnya Ridho Yahya menyampaikan, adapun Danyon Zipur 2/SG Letkol CZI Suhartono sangat senang dan bangga dengan adanya tugas belajar dari anggota Seskoad di Kota Prabumulih. Apabila ada penyambutan yang tidak berkenan dihati agar dapat memakluminya karena hanya ini yang bisa kami lakukan kata Danyon Zipur 2/SG.

Sedangkan Ketua Tim KKL Binsat Seskoad Dik Reg 52 Kolonel CZI Burlian dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya malam ramah tamah ini ia sangat merasa senang dan bahagia. Bahkan, dia tidak menyangka adanya penyambutan yang begitu tulus dari wali kota dan jajarannya.

“Untuk itu kami dari Binsat Seskoad Dik Reg 52 tahun 2014 memberikan apresiasi kepada wali kota dan jajarannya. Dengan selesainya para anggota Seskoad yang mengadakan tugas belajar di Kota Prabumulih, maka kami akan kembali ke Bandung dalam melaksanakan tugas belajar yang sedang kami emban,” tutur Kol. CZi. Burlian.

Pada Acara puncak malam ramah tamah antara wali kota Prabumulih, Danyon Zipur 2/SG dengan anggota KKL Binsat Seskoad Dik Reg 52 tahun 2014 ini diadakan saling memberikan cendra mata antara Walikota Prabumulih dengan Kol. CZi. Herman. Serta saling memberikan cendramata antara Danyon Zipur 2/SG Suhartono dengan Letkol. CZi Joko di Aula Pendopo Rumah Dinas wali kota yang disaksikan para pejabat Kota Prabumulih, anggota KKL Binsat Seskoad Dik Reg 52 tahun 2014 , dan para tamu undangan lainnya. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster