Bawa Sabu, Pengunjung Salon Dibekuk

 121 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

KAYUAGUNG – Satuan Narkoba Polres OKI membekuk Riyan (21), warga Dusun IV, Desa Sukapulih Kecamatan Pedamaran OKI, pengunjung salon milik Agustina di Simpang Desa Sukapulih, Kecamatan Pedamaran, Kabupaten OKI, Selasa (6/5/2014) sekitar pukul 21.00 WIB.

Dari tangan tersangka yang kesehariannya sebagai montir sepeda motor tersebut diamankan barang bukti berupa satu paket sabu senilai Rp 600.000 dan seperangkat alat hisap sabu.

“Tersangka ini sudah lama menjadi target operasi (TO) kita karena memang sudah sangat meresahkan,” kata Kapolres OKI melalui Kasat Narkoba AKP Dwi Handoko didampingi Kasubag Humas AKP Abdul Halim, Rabu (7/5/2014). Sebelum ditangkap katanya, pihaknya juga mendapat informasi keberadaan tersangka membawa sabu-sabu dan alat penghisapnya.

Tersangka mengakui kalau barang bukti tersebut didapat darinya. Dia mengaku hanya sebagai pemakai dan bukan sebagai pengedar.

“Untuk pakai saja pak bukan untuk dijual. Baru 2 bulan  inilah pak memakai sabu ini,” katanya. Tersangka mengaku, jika barang bukti tersebut didaapar hasial patungan dengan rekannya Agus (27), warga Tugu Agung Lempuing dan Dipok (29), warga desa Sukapulih.

“Kami bertiga patungan Rp 200 ribu pak terkumpul Rp 600 ribu dan barang itu kami ambil dari Dipok karena dia yang jual,” katanya. Rencananya sabu-sabu tersebut akan dipakai di gudang salon dinaksud.

 

Teks : Doni Afriansyah

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster