Mrs X Tewas Membusuk di Kebun Karet

 240 total views,  2 views today

ilustrasi

ilustrasi | Ist

PALEMBANG – Para petani perkebunan karet PTPN VII UU Tebenam, Desa Sukamulya, Kecamantan Betung, Kabupaten Banyuasin, digegerkan atas penemuan mayat Mrs X yang sudah dalam keadaan membusuk, Selasa (6/5/2014).

Saat ditemukan mayat dalam keadaan terlentang, dan mengenakan pakaian warna hitam dan celana pendek. Korban memiliki kulit hitam, tubuh sudah membengkak dan sudah menimbulkan bau busuk.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, mayat ditemukan petani saat sedang menerbas rumput di kebut karet PTPN VII UU Tebenam, Desa Sukamulya, Kecamantan Betung,  Kabupaten Banyuasin. Usai temuan tersebut,  petani langsung melaporkan ke Polsek Betung.

Mendapat informasi, anggota Polsek Betung langsung mendatanggi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan langsung melakukan evakuasi. Diduga, mayat tersebut korban pembunuhan. Mayat tersebut langsung di bawa ke RS Bhayangkara guna dilakukan otopsi.

Sementara itu, petugas jaga Kamar Mayat Kaumin Yandokpol, Ipda Edinson AR mengatakan Mrs X sampai di KM. RS Bhayangkara pukul 13.00 WIB.

“Kami akan melakukan otopsi besok (hari ini) sekitar pukul 09.00 WIB untuk megetahui penyebab kematianya. Untuk saat ini mayat kita beri alkohol untuk menguragi bau busuk,” kata Edinson.

“Bagi warga yang anggota keluarganya hilang bisa mengecek langsung di RS Bhayangkara, untuk ciri-ciri mayat sendiri, berjenis kelamin perempuan, baju unggu, dan celana jins  merah sementara untuk rambut ikal,” pungkasnya.

 

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster