Kades Sukamaju : Jalan Desa Sudah Diperbaiki

 370 total views,  2 views today

Ruas Jalan akses menuju desa Sukamaju kini sedang dikerjakan Dinas PU Kabupaten PALI.

Ruas Jalan akses menuju desa Sukamaju kini sedang dikerjakan Dinas PU Kabupaten PALI.

PALI – Warga Desa Sukamaju, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI),  layak bergembira. Betapa tidak, jalan menuju desa itu yang dulunya berupa kubangan lumpur kini sudah rata. Setelah dikabarkan beberapa media, jalan akses dari ibukota kabupaten menuju desa itu kini sudah diperbaiki.

“Alhamdulillah, jalan kami sudah bagus. Sebentar lagi bakal mulus,” kata Mustika, Kepala Desa Sukamaju, kepada Kabar Sumatera, Selasa (6/5/2014).

Mustika menjelaskan, warga desanya kini sangat berterima kasih atas kepedulian Penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo MM yang langsung merespon keluhan warga.

“Ini yang kami harapkan, begitu ada keluhan bapak bupati langsung membuktikan ucapannya,” jelas Mustika.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga Desa Sukamaju mengeluhkan jalan menuju desanya yang selalu rusak disaat hujan. Saat dikonfirmasi harian ini, penjabat Bupati Heri Amalindo mengatakan bahwa jalan tersebut memang sudah direncanakan untuk diperbaiki.

“Kami harap warga untuk bersabar. Setiap warga mempunyai hak yang sama untuk menikmati pembangunan. Karena anggaran kita masih terbatas, mungkin ada yang lebih dulu dikerjakan dan ada yang menyusul,” jelas Heri.

 

Teks : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster