Rombongan Umroh Kembali Dengan Sehat

 109 total views,  2 views today

Ilustrasi Jemaah Haji | Bagus Park

Ilustrasi  | Bagus Park

LAHAT – Rombongan umroh dari Kabupaten Lahat kembali dari tanah suci Mekkah sampai dengan selamat dan dalam keadaan sehat, jemaah umroh ini tibah di kota lahat dan kembali bertemu bersama keluarga tercinta kemarin malam (5/5/2014) pukul 00:39 di halaman pemerintah Kabupaten Lahat.

Sebanyak 135 jemaah yang tergabung dalam keberangkatan kali ini, semuanya kembali dengan selamat, dan tidak ada kekurangan satu apapun.

Kembalinya jemaah umroh ini disambut secara langsung Bupati Lahat H.Saifudin Aswari di Palembang dan dilahat sendiri hannya disambut oleh staf dari Bagian Kesra Pemkab Lahat.

Badri Rusli salah satu jemaah mengatakan, dirinya sangat bersyukur akan ia telah kembali dengan selamat dan berkumpul bersama keluarga.

“Alhamdulillah, saya bersama istri sudah sampai kembali kelahat, disana pun saya bersama istri tidak terjadi apa-apa melinkan hanya tangis yang bersorak saat sampai menginjakan di tanah suci,” ceritanya.

H.mulus staff kesra mengatakan, semua jemaah telah disambut dipalembang, disini hanya tiba nya saja tidak ada penyambutan secara optimal.

“Kita sangat bersyukur karena semua jamaah umroh telah sampai dan kembali dalam keadaan sehat wal’afiat,” katanya.

 

TEKS  : JUMRA ZEFRI
EDITOR : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster