Korban Perampokan Bersenpi Akhirnya Tewas

 224 total views,  2 views today

ilustrasi

ilustrasi

PALEMBANG  – Setelah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Muhammad Husin (RSMH) Palembang, selama dua minggu, Ali Goro (28), korban perampokan bersenjata api (Senpi), akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, Minggu (5/5) sekitar pukul 03.00 WIB.

Ujak (66), mertua korban saat ditemui di IGD RSMH Palembang, mengatakan menantunya berangkat dari rumah untuk menjemput orang tuanya. Korban berpamitan dengan istrinya Ija (22) yang kini mengandung anak pertama menganjak usia lima bulan. Usai berpamitan dengan sang istri, korban berangkat seperti biasa tidak ada sama sekali firasat apapun.

“Korban melaju dengan santai menggunakan sepeda motor Honda Revo pemberian sang adik. Kejadian terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, tiba-tiba korban disalip oleh dua orang tidak dikenal dan menggunakan jaket kulit dan helm yang menyuruh korban menepikan sepeda motornya dengan mengacukan senjata api,” jelasnya.

Kini warga yang tinggal di Jalan Husin Basri, RT 05, RW 2 Kelurahan, Sukamulya Kecamatan Sematang Borang Palembang ini, telah diambil oleh pihak keluarga untuk disholatkan dan selanjutnya dimakamkan di tempat pemakan umum (TPU) setempat.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Jalan Sematang Borang, Sabtu (26/4) sekitar pukul 05.00 WIB lalu. Korban yang hendak menjemput orang tuanya bernama Alamwani (66), di Stasiun Kertapati dari Lubuk Linggau. Ketika dalam perjalanan, ia dihadang perampok bersenpi menggunakan sepeda motor yang hendak merampoknya.

Melihat hal itu, korban berhenti dan sang perampok langsung menyuruh untuk memberikan kunci motor dan dompet korban. Akan tetapi korban menolak sehingga terjadi perkelahian dua lawan satu yang menyebabkan korban tertembak oleh salah satu perampok tersebut di bagian perut.

Melihat korban tak berdaya, kedua perampok tersebut langsung menggasak sepada motor Honda Revo milik korban beserta dompet dan ponsel yang langsung meninggalkan korban dengan keadaan lemah tak berdaya.

Seorang warga yang melihat itu, seketika langsung meminta bantuan warga sekitar. Warga yang berdatangan langsung membawa korban ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pertolongan.

 

Teks  : Oscar Ryzal

Editor  : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster