Heri Amalindo : Pejabat PALI Harus Kerja Ekstra

 293 total views,  2 views today

Heri Amalindo Bersama Warga dan Anak-anak

Heri Amalindo, Bupati PALI

PALI – Penjabat Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir H Heri Amalindo MM, mengisyaratkan kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintahan PALI harus bekerja ekstra keras.

Ia menambahkan, dengan kerja keras, pembangunan di PALI  bisa mengalami percepatan. Apalagi selama ini Rakyat PALI sudah sangat lama mendambakan pembangunan.

Menurut Heri, kondisi PALI ini bagaikan bayi yang baru lahir. Jika mau bekerja keras dan mengemban amanah sebagai pejabat publik, maka PALI akan maju pesat. Terlebih lagi Sumber Daya Alam (SDA), PALI sangat melimpah.

“Mari kita bangun Kabupaten PALI yang baru berumur 1 tahun ini. Untuk itu, kita butuh tenaga ekstra dalam bekerja. Sehingga harapan masyarakat PALI bisa segera terwujud,” tegas Heri.

Bila perlu, lanjutnya, pada hari libur (Sabtu-Minggu), para pejabat di Pemkab PALI ini dapat membuat kegiatan dalam rangka membangun PALI. Dalam artian, sebagai daerah yang baru mekar, pejabat dapat meluangkan waktunya di hari libur.

“Kalau cinta PALI, tinggallah di PALI, sehingga kita dapat cepat berkoordinasi dan bantu masyarakat. Karena biasanya di hari Sabtu dan Minggu masyarakat masih memerlukan kita. Jadi, kalau kita ada di tempat, kita bisa melayani mereka,” ujar Heri.

Bupati juga mengajak pejabat dalam “Kabinetnya” untuk bersatu, saling membantu dan bergandeng tangan membangun PALI agar lebih maju dan berkembang.

“Jangan kita khianati perjuangan masyarakat PALI selama 8 tahun lebih memperjuangkan PALI dengan segala biaya, tenaga dan pikiran. Kita harus benar-benar kerja,” tandasnya.

 

Teks : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster