Aston Suguhkan Kampung Koboi

 1,137 total views,  2 views today

Kopi Koboy

Kampung Koboi ala Aston

PALEMBANG – Menghabiskan malam bersama dengan pasangan memang asyik, apalagi kalau tempatnya unik.
Seperti di Hotel Aston Palembang, para pengunjung hotel dibawa ke suasana berbeda dengan nuansa retro. Untuk memanjakan pengunjungnya, hotel Aston Palembang menyuguhkan kampung Koboi lengkap dengan para Koboi.

Budi P Lowongang, EAM Sales Hotel Aston Palembang mengatakan bahwa kampung Koboi menjadi salah satu alternatif kuliner yang disuguhkan kepada pengunjung hotel yang ingin menikmati suasana dan menu berbeda dari biasanya.

“Kita menamakan ini dengan sebutan kampoeng Koboi, temanya memang Koboi, mulai dari musiknya, dekorasi, waitress hingga hidangannya,” katanya, Minggu (4/5).

Tema yang diangkat memang simpel, namun inilah keunikan dari kampung Koboi. Pengunjung hotel akan merasakan nuansa berbeda yang tidak didapatkan di hotel lain saat menikmati santapan sedap di kampung Koboi ala Meksiko.

Untuk pelayan juga memakai kostum ala koboi. Dekorasi juga dibuat sedemikian rupa agar “berbau” Texas,” katanya.

Untuk melengkapi kekhasan Koboi, para pengunjung kampung Koboi bisa eksis berfoto ria di photoboth dengan latar belakang nuansa Koboi. Tak lupa dilengkapi dengan topi Koboi dan lampu petromak yang menegaskan suasana kampung Koboi.

“Menunya lebih kental ke western, seperti barbeque, pizza, sup labu kuning, pop corn, taro, burger sauce grill, pasta corner dan banyak menu khas kampung Koboi, ice lemon tea. Pengunjung bisa menikmati makanan sepuasnya,” tambah Sri Handayani, Public Relation Coordinator Hotel Aston Palembang.

Untuk bisa merasakan nikmatnya menu ala Kampung Koboi dan nuansa retro yang unik, pengunjung cukup membayar dengan harga Rp 111.000++. Bahkan, bagi pengguna kartu kredit BNI bisa mendapatkan diskon tambahan 25 persen hingga transaksi sebesar Rp 2 juta

Kampung Koboi sendiri sudah digelar pada minggu keempat April. Program ini akan terus berlangsung setiap weekend selama tiga bulan kedepan.

“Kita akan gelar setiap hari Jumat Sabtu,mulai dari pukul 18.00 WIB hingga 22.00 WIB selama 3 bulan. Konsepnya memang outdoor, jadi lebih terasa nuansa kampung Koboinya,” tukasnya.

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster