Program Luber Berhadiah Rp 3,5 Miliar

 236 total views,  2 views today

Kepala Kantor Pos Cabang Lahat, Donirius Ibhar.

Kepala Kantor Pos Cabang Lahat, Donirius Ibhar.

LAHAT – Program Luber Hadiah yang digelar PT Pos Indonesia dengan keseluruhan total hadiah Rp 3,5 miliar untuk seluruh Indonesia dimulai per januari 2014. Undian ini pelanggan cukup dengan transaksi di kantor pos baik menggunakan jasa pelayanan pengiriman wesel pos maupun yang lainnya.

Di program luber hadiah ini, sebanyak 9000 masyarakat telah mengikuti undian tersebut. Mereka telah melakukan transaksi yang dikirimkan secara on-line ke kantor pusat PT Pos di Bandung.

Kepala Kantor Pos Cabang Lahat Donirius Ibhar menjelaskan, untuk hadiah utama sebesar 150 juta, ini adalah bentuk perhatian PT Pos bagi pelanggan.

“Kita harapkan program luber hadiah di tahun ketiga ini hadiah utama bisa diperebutkan oleh masyarakat lahat, dan hadiah ini salah satu bentuk apresiasi kantor pos bagi pelnggan setia maupun baru yang selalu menggunakan jasa layanan lewat kantor pos,” ungkap nya.

Ia melanjutkan, melalui luber hadiah ini, masyarakat tahu tentang eksistensi dari PT Pos Indonesia.

Yardi (45) warga Lahat berkata, program luber ini sangat bagus dilaksanakan, dengan demikian minat masyarakat melakukan transaksi di pos bertambah.

“Saya sangat setuju dengan program PT.POS ini, tapi yang lebih kami harapkan adalah pemenangnya masyarakat Lahat,” katanya.

 

TEKS  :  JUMRA ZEFRI
EDITOR  :  RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster