Bank Sumsel Babel Meresmikan Pencanangan Learning Center

 326 total views,  2 views today

Wakil gubernur Sumsel, Ishak Mekki saat memukul gong simbolisasi peresmian Bank Sumsel Babel Learning Center di Kantor Pusat Bank Sumsel Babel, Jakabaring, Palembang, Jumat (2/5/2014). | Foto : Bagus Kurniawan/KS

Wakil gubernur Sumsel, Ishak Mekki saat memukul gong simbolisasi peresmian Bank Sumsel Babel Learning Center di Kantor Pusat Bank Sumsel Babel, Jakabaring, Palembang, Jumat (2/5/2014). | Foto : Bagus Kurniawan/KS

PALEMBANG – Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2014 kemarin, Bank Sumsel Babel meresmikan pencanangan Learning Center yang secara resmi dilakukan oleh Wakil Gebenur Provinsi Sumatera Selatan Ir. H. Ishak Mekki.

Derektur Utama Bank Sumsel Babel, Muhammad Adil mengatakan, Learning Center adalah salah satu tempat atau wadah bagi sarana pelatihan atau belajar (Learning Center) Bank Sumsel Babel yang diharapkan dapat turut membantu mengembangkan sumber daya manusia khususnya mengenai keterampilan (Skill), pengetahuan, dan sikap prilaku.

“Guna mengikuti semakin maju dan pesatnya era globalisasi perkembangan dunia perbankan, tentunya harus diimbangi dengan mempersiapkan sumber daya manusia yang mampu bersaing dalam meningkatkan kompetensi baik didalam ilmu maupun teknologi perbankan,” katanya, Jumat (2/5).

Dia menambahkan, dengan adanya sarana Learning Center ini, segenap manajemen Bank Sumsel Babel berharap kelak sarana ini nantinya dapat lebih efektif dalam memberikan dan menyampaikan materi pendidikan kepada para peserta pelatihan.

“Dengan dikeluarkannya fasilitas ini tidak lain untuk menghasilkan Sumber Daya yang berkualitas. Di BSB learning center para karyawan akan diberikan pendidikan dan pelatihan agar bisa memberikan pelayanan optimal kepada nasabah,” katanya.

Lanjut Adil,  ini adalah wujud komitmen BSB untuk menghasilkan insan perbankan yang memiliki kredibelitas dalam bidang perbankan. Tujuan akhirnya adalah untuk meningkatan pelayanan bagi nasabah.

Sementara itu, Wakil Gubernur Sumsel, Ishak Mekki yang turut meresmikan fasilitas ini mengatakan, ditengah ketatnya kompetisi bisnis di dunia perbankan di Sumsel, tentunya diharapkan pengembangan kemampuan, wawasan dan keterampilan para karyawannya.

“Karyawan BSB mesti memiliki kualitas yang mempuni agar tidak kalah dengan bank lain. Dengan adanya BSB Learning Center dapat berdampak pada pengembangan nilai bagi kemajuan BSB,” paparnya.

TEKS    : AMINUDDIN
EDITOR   : ROMI MARADONA

XL Ajak Pelanggan ke Brazil

 

PALEMBANG | KS

 

PT XL Axiata (XL) turut memeriahkan demam Piala Dunia 2014 dengan menghadirkan program khusus “Gila Bola” yang bertujuan untuk memanjakan pelanggan XL pecinta bola. Gila Bola adalah program berisi layanan-layanan bertajuk sepakbola yang dapat dinikmati melalui ponsel. XL juga menyediakan hadiah spektakuler jalan-jalan ke Brazil dan hadiah senilai 1 milyar untuk para pelanggan loyal.

 

Direktur Digital Services XL, Dian Siswarini mengatakan, piala dunia merupakan salah satu ajang yang selalui ditunggu-tunggu baik oleh pecinta sepakbola, maupun mereka yang awam. Karena itu XL menghadirkan program Gila Bola, sebagai wujud komitmen XL untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan ketersediaan informasi terbaru seputar Piala Dunia.

 

“Melalui program ini, pelanggan dapat dengan mudah mencari informasi bola yang mereka butuhkan, atau bahkan memenuhi keinginan mereka merasakan langsung suasana piala dunia di Brazil,” katany, Jumat (2/5).

 

Dia menambahkan, kuis Jalan-Jalan ke Brazil ini dimulai dari 1 April hingga tanggal 31 Mei 2014. Untuk mengikuti kuis ini, pelanggan harus mendownload konten Gila Bola sebanyak-banyaknya, dan menjelaskan alasan mengapa ia layak untuk menang. Penentuan pemenang ditentukan oleh banyaknya jenis konten yang di download pelanggan dan alasan terbaik yang diberikan.

 

“Pihaknya akan mengajak 3 orang pemenang jalan-jalan ke Brazil untuk menikmati serunya suasana pesta Piala Dunia 2014,” ujarnya.

 

Sementara hadiah “Gol 1 Milyar” digelar mulai tanggal 1 Juni hingga 31 Juli 2014. Berbagai hadiah menarik senilai total 1 milyar akan diberikan pada pelanggan loyal. Untuk mendapatkan hadiah ini, pelanggan harus sudah terdaftar di layanan cek skor, memanfaatkan layanan, dan menyebar luaskan layanan ini melalui social media untuk mendapatkan poin. Pelanggan dengan jumlah poin terbanyak akan keluar sebagai pemenang.

 

Pelanggan sudah dapat menikmati layanan Gila Bola mulai bulan April 2014. Layanan yang dapat dinikmati antara lain seperti SMS Info Berita Bola, Cek Skor, RBT official World Cup, status RBT, Wallpaper, Video highlight pertandingan, dan permainan Tebak Skor.

 

Pelanggan cukup mengakses UMB *123*5# dan memilih akses dengan tarif sebagai berikut, Wallpaper

Rp 5000, Screen saver Rp 5000, True Tone Rp 5000, Video Rp 5000, Themes Rp 5000, SMS

Rp 2200/SMS 4 SMS/ Minggu, Cek Skor Daily Rp 550 Gratis GPRS 25MB/hari, Cek Skor Mingguan Rp 2750, Gratis GPRS 25MB/hari selama seminggu, Cek Skor Bulanan Rp 8800, Gratis GPRS 25MB/hari selama 30 hari RBT Rp 3300/7 hari, dan Status RBT Rp 3300/30 hari,” katanya.

 

Sementara itu, Sr. GM Digital Entertainment XL, Revie Sylviana Andriani Dewi menambahkan, jumlah komunitas penggemar sepakbola XL saat ini ada lebih dari 1,4 juta pelanggan. Dengan adanya program Gila Bola ini harapannya jumlah tersebut bisa meningkat 2 kali lipat dengan kontribusi sekitar 6% dari pendapatan layanan Value Added Service (VAS).

 

“DI tahun 2013 lalu, pendapatan VAS mengalami peningkatan pertumbuhan sebear 34% dibandingan tahun sebelumnya. Layanan VAS juga memberikan kontribusi sekitar 3% dari total pendapatan pemakaian XL,” katanya.

 

TEKS : AMINUDDIN

EDITOR : ROMI MARADONA

 





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster