SK PPL Berakhir, Terima Honor Lalu Dibubarkan

 523 total views,  2 views today

PAGARALAM – Berdasarkan surat keputusan (SK) masa kerja Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) se-Kota Pagaralam, untuk pemilihan legislatif (Pileg) hanya 5 bulan terhitung sejak Januari-Mei 2014. Sebanyak 243 PPL yang ada, kemarin (30/4) menerima honor terakhir

Pantauan dilapangan, ada 60 anggota PPL Kecamatan Pagaralam Utara menerima Honor terakhir sebesar Rp.750.000 dengan rincian Rp.500.000 gaji pokok dan Rp.250.000 untuk transportasi.

Ketua Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Pagaralam Utara Yudian Syafrol mengatakan, ini adalah honor terakhir sakaligus pembubaran anggota PPL yang di rekrut untuk Pileg 9 april lalu.

“Untuk perpanjangan tugas PPL, sejauh ini belum ada petunjuk lebih lanjut dari Panwaslu Kota,” jelasnya seraya berujar seluruh SK PPL sebelumya hanya sampai bulan Mei.

Sementara sebelumya, Anggota Panwaslu Kota Pagaralam Divisi Umum Edy Budi Ahmadi mengemukakan, kinerja PPL pada tahapan Pilpres nanti akan ada perombakan dan tinggal menunggu rekomendasi dari tiap-tiap Panwascam yang ada.

“Kita masih menunggu rekomendasi Panwascam, serta petunjuk dari Bawaslu tentang perekrutan PPL selanjutnya,” ujar Edy singkat.

 

Teks     : ANTONI STEFEN

Editor    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster