REI Targetkan Omzet 150 Miliar

 199 total views,  2 views today

ilustrasi

ilustrasi

PALEMBANG – Untuk memberikan pencerahan bagi masyarakat agar jeli dalam membeli rumah, DPD Real Estate Indonesia (REI) Palembang menyelenggarakan pameran perumahan yang dikemas dalam Expo Property REI 2014.

Ali Syaban, Ketua DPD Rei Sumsel mengatakan, pameran ini diselenggarakan mulai 1 sampai 6 Mei 2014, di Palembang Square (PS). Pameran expo ini mengambil tema “Smart Home For Smart People” (rumah pintar untuk orang pintar).

“Pameran ini bertujuan sebagai bentuk edukasi dan pencerahan yang dilakukan oleh REI yang ada di Palembang, dalam memberikan pengetahuan bagi konsumen agar pintar sebelum membeli. Jangan sampai teriming-iming beli rumah murah tapi tidak sesuai dengan yang diinginkan,” ujarnya, Kamis (1/5/2014).

Dijelaskannya, bahwa pameran ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan REI. Dengan bekerjasama dengan beberapa mitra seperti perbankan dan developer. Dalam expo ini sebanyak 30 stand, diantaranya dari developer, perbankan dan masih banyak lagi.

Menurutnya, dalam membeli rumah banyak hal yang perlu diperhatikan diantaranya rumah bebas dari banjir, tanah tidak bermasalah, lokasi memiliki akses yang mudah, dan sesuai dengan akad jual beli dan lancar melakukan pembayaran.

Selama pameran, lanjutnya, pihaknya menargetkan dapat meraup omzet Rp 150 miliar. “Kita yakin target yang ditetapkan bisa tercapai. Karena pada tahun sebelumnya selalu tercapai, hal ini karena daya beli masyarakat terhadap kepemilikan rumah masih tinggi,”ujarnya.

Selama pameran juga, akan diberikan diskon DP yang diberikan oleh developer. Serta diskon bunga bank, yang diberikan bank. Namun untuk besarnya jumlah diskon tergantung masing-masing stand,” katanya.

Dia menambahkan, harga rumah yang ditawarkan juga mulai dari yang murah hingga mahal yakni mulai Rp 88 juta hingga Rp 1 miliar lebih.

 

Teks     : AMINUDDIN

Editor    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster