Produk “Anwar” Penyumbang Terbesar Penjualan di Lotte Mart

 398 total views,  2 views today

lottemart

ilustrasi

PALEMBANG – Sejumlah ibu-ibu sangat antusias saat Chef Jewely Muhammad Qayyum dari Bogasari melakukan demo masak kue Coklat Red Velvet, Chese Straw, dan Pie Brownies. Demo masak ini salah satu rangkaian kegiatan ulang tahun Lotte Mart yang ke sepuluh.

Abdul Azhim Ahmad, Customer Development Manager Lotte Mart Palembang mengatakan, acara demo masak ini salah satu rangkaian acara ulang tahun Lotte Mart. Selain itu, demo memasak ini juga sebagai edukasi terhadap para konsumen yang setia berbelanja di Lotte Mart.

“Ini sebagai bentuk terima kasih kita kepada para konsumen yang selalu mempercayai produk-produk Lotte Mart, apalagi saat ini sudah banyak para pengusah maupun para kontraktor yang berbelanja disini,” katanya, Kamis (1/5/2014).

Dia menambahkan, saat ini untuk kostribusi penjualan terbanyak adalah produk, Anwar (Andalan Warung) produk ini menyumbang sebesar 60 persen, sedangkan Anto (Andalan Resto) sebesar 25 persen, dan Anjas (Andalan Jasa) 15 persen.

“Untuk penjual masih Anwar yang paling banyak dicari masyarakat, karena disini produk yang dijual seperti kebutuhan pokok sehari-hari, ada beras, susu, telor, mie dan masi banyak yang lainnya,” kata Azhim.

Saat ini Lotte Mart sendiri memberikan kemudahan bagi konsumen dengan menawarkan Kartu member lotte mart, dengan menggunakan kartu ini konsumen akan banyak mendapatkan keuntunga dalam berbelanja.

“Dengan kartu ini konsumen akan mendapatkan keuntungan dengan transaksi 0,1 persen akan mendapatkan 1 poin akan tetapi poin tersebut tidak dapat ditukarkan dengan uang cash,” ungkapnya.

Syarat untuk membuat kartu tersebut tidak sulit, konsumen hanya menujukkan kartu tanda penduduk (KTP) maka dalam beberapa menit kartu langsung jadi.

Mengenai jumlah member, menurut Ashim lebih kurang ada 40 ribu member yang sudah tergabung untuk wilayah Sumsel serta ada juga yang dari daerah seperti, Lahat dan Pagaralam. “Perbulan bisa 100 hingga 500 orang yang membuat kartu member,” katanya.

 

Teks     : AMINUDDIN

Editor    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster