Polres OKI Gelar Lomba Gaplek

 653 total views,  2 views today

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat dan dandim OKI letkol Arif Suryandaru memantau turnamen gaple.

Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat dan dandim OKI letkol Arif Suryandaru memantau turnamen gaple.

KAYUAGUNG – Suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2014 khususnya di Kabupaten OKI diapresiasi Polres OKI beserta jajaran selaku garda terdepan dalam mengamankan pesta demokrasi. Apresiasi diluapkan dengan menggelar pertandingan gaplek di Gedung Tan Satrisna Mapolres OKI, Rabu (30/4/2014) malam dan Kamis (1/5/2014) dini hari.

Kemeriahan juga tidak hanya dirasakan kepolisian belaka, namun juga jajaran Kodim 0402 OKI/OI dan insan pers yang diikutsertakan dalam turnamen Segitiga itu. 128 orang namun mayoritas anggota Polri yang dibagi menjadi 64 pasang peserta dan tergabung menjadi 4 grup gaplek memadati ruangan itu.

Semangat bertanding juga terlihat dari semua muka peserta yang antri bermain di 8 meja pertandingan yang disediakan panitia. Para peserta memiliki satu pemikiran yang sama untuk bisa terus menang sehingga berhak mendapatkan hadiah menarik bernilai jutaan rupiah.

“Hadiahnya 2 unit mesin cuci (juara I), TV LCD 17 inchi (juara II), 2 unit kompor gas (juara III) dan 2 unit kipas angin (juara IV),”kata Kapolres OKI AKBP Erwin Rachmat SIK didampingi Dandim 0402 OKI/OI Letkol Inf M Arif Suryandaru di hadapan peserta pertandingan.

Ternyata bukan itu saja hadiahnya. Sambung Kapolres, bagi peserta-peserta yang kalah bertanding di babak penyisihan namun masih bisa mendaftar dan bertanding kembali di Grup Penasaran yang juga menyediakan berbagai hadiah berupa perlengkapan rumah tangIga.

“Ini wujud rasa bahagia kita karena Pemilu di OKI bisa terlaksana aman dan lancar, ini berkat kinerja dan kekompokan kita bersama antara Polri dan TNI serta pihak keamananan lainnya. Momen ini juga sebagai wadah silahturahmi antara instansi Polri, TNI, insan pers media cetak dan elektronik yang bertugas di kabupaten ini,”terang Kapolres OKI.

Sedangkan Dandim 0402 OKI/OI mengatakan, moment yang diselenggarakan Polres OKI ini sangatlah baik dan harus dilakukan continue ke depan. Seringnya pertemuan, bertatap muka dan berkomunikasi antara kepolisian, prajurit  dan wartawan akan membangun kerjasama yang baik saat bekerja di lapangan.

Pertandingan gaplek itu bukan hanya dimainkan Bintara saja. Kapolres,  seluruh Kasat, sejumlah Kapolsek dan perwira lainnya juga ikut bertanding.

 

Teks     : DONI AFRIANSYAH

Editor    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster