Tabrakan Maut Suzuki Smash Vs Honda Kharisma

 455 total views,  2 views today

Ilst. Lakalantas

Ilst. Lakalantas

KAYUAGUNG – Tabrakan maut kembali terjadi di jalan Lintas Timur (Jalintim) OKI tepatnya di desa Tebing Suluh Kecamatan Lempuing OKI antara Sepeda Motor Honda Kharisma BG 6265 KI yang dikendarai  Dahlan (33) warga desa Cahaya Maju Kecamatan Lempuing OKI dengan sepeda Motor Suzuki Smash BE 6602 LO yang dikendaraai Suwarno (50) Mesuji Lampung berboncengan dengan menantunya belum diketahui namanya.

Akibat kejadian tersebut satu korban tewas, dua mengalami luka berat (Luber). Adapun korban yang tewas atas nama Dahlan mengalami luka dibagian kepala dan patah tangan, sedangkan dua lainnya yakni Suwarno dan mantunya masih dirawat di klinik pasar desa Tugumulyo Lempuing. Peristiwa tesrebut terjadi Sabtu (26/4) sekitar pukul 18.30 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kabar Sumatera, Minggu (27/4) menyebutkan bahwa sepeda motor yang dikendarai Dahlan bergerak dari arah Dabuk Rejo tujuan Tugumulyo, sedangkan sepeda motor dikendaraan Suwarno dari arah berlawanan dari arah Tugumulyo ke Mesuji Lampung.

Dikatakan Amin salah seorang warga Lempuing bahwa kedua kendaraan tersebut terlihat sama-sama lari kencang, sehingga saat berada di tikungan tajam kampung 5 desa Tebing Suluh kedua pengemudi tak bisa  mengelakkan tabrakan mereka sama-sama berada di posisi tengah badan jalan sehingga benturan keras tak dapat dihindarkan yang mengakibatkan pengemudi dan penumpang  terjatuh ke badan jalan.

“Namun untung saja tidak ada mobil yang melintas, karena kalau tidak korban dan sepeda motor terlintas kendaraan lain” ujarnya.

Warga yang melihat kejadian tersebut akhirnya membawa korban dahlan ke klinik dr Hj Aisyah desa Tugumulyo, sedangkan korban Suwarno bersama menantunya dibawa warga ke klinik Pasa juga pasar desa Tugumulyo.

Namun tak lama korban Dahlan di rawat di Klinik Dr Aisyah menghembuskan nafas terakhirnya. Korban Dahlan tewas setelah beberapa jam mendapat perawatan, korban tewas karena terlalu banyak mengeluarkan darah, sedangkan Suwarno bersama mantunya masih dirawat di klinik Pasa karena mengalami luka lecet pada tangan serta bagian tubuh lainnya.

Kasat Lantas Polres OKI AKP Tamimi ketika dikonfirmasikan  kemarin membenarkan kejadian tersebut, saat ini kasusnya sedang dalam penyelidikan pos lakalantas Bumi Agung Lempuing berikut kedua sepeda motor masih diamankan di Pos tersebut, ujar Tamimi.

 

Teks     : DONI AFRIANSYAH

Editor    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster