Mendidik Anak Yatim Piatu jadi Mandiri

 1,821 total views,  2 views today

Grand Atyasa Peduli Sosial

Grand Atyasa Peduli Sosial

PALEMBANG – Sebagai salah bentuk aksi peduli dan mendidik puluhan anak yatim agar mandiri, belum lama ini, Jumat (24/4/2014) Grand Atyasa menggelar acara dalam bentuk “Grand Atyasa Peduli Sosial”.   Hal itu dikatakan Wenny Carmelitha, Senior Sales & Marketing Grand Atyasa Palembang, belum lama ini.

Lebih lanjut, Wenny menyebutkan selain untuk mendidik (edukasi) anak yatim mandiri, acara ini digelar, untuk mendukung anak yatim piatu agar cerdas dan tidak lupa terhadap nilai-nilai budaya dan agama. “Kedepannya melalui event yang direncanakan diadakan tiap bulan ini, GACC (Grand Atyasa Convention Center) akan bekerja sama dengan berbagai pihak untuk memberikan kontribusi sosial dalam bentuk edukasi dan support kepada warga yang membutuhkan,” ujarnya.

Wenny juga mengatakan, acara ini merupakan salah satu rangkaian program jangka panjang GACC untuk bisa memberikan kontribusi sosial kepada masyarakat luas. Walaupun menurut Wneey, pihaknyua bergerak dalam bidang hospitality, namun GACC tetap tidak lupa untuk memberikan kontribusi untuk masyarakat. “Bagi warga Palembang yang ingin berpartisipasi dalam event Grand Atyasa Peduli Sosial bulan depan, bisa langsung datang dan mendaftarkan diri,” tambahnya.

Seperti diketahui, GACC adalah convention center terbaru yang terletak di Jalan A. Anwar Arsyad Palembang. Wenny menyebutkan, gedung multiguna yang bisa menampung lebih dari 1500 orang ini telah dipercaya oleh beberapa pihak untuk penyelenggaraan event-event besar. “Seperti Indonesia Got Talent yang diusung SCTV, dan juga audisi L-Men Palembang di Februari lalu. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silakan hubungi Sales & Marketing GACC di 0711-415230 /0711-415232,” sebut Wenny setengah berpromosi.

Rangkaian acara ini dirangkai dengan memberi penyuluhan kepada anak yatim piatu, ceramah, pembacaan yasin dan pemberian bingkisan kepada para yatim piatu, Topaz Meeting Room. Wenny mengatakan, acara yang digaungkan setiap bulan, sejak akhir Desember tahun lalu ini dihadiri berbagai kalangan. Pada event di bulan Maret kemarin dihadiri oleh Yayasan Pelangi (Yayasan Sosial untuk Anak Yatim Piatu), beberapa warga sekitar, dan diramaikan juga pihak pers di Palembang.

 

Teks     : SONY KUSHARDIAN

Editor    : IMRON SUPRIYADI





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster