Alfamart Gelar Soccer Ball Games For Charity

 98 total views,  3 views today

Pose bersama seusai pembagian hadiah

Pose bersama seusai pembagian hadiah

PALEMBANG – Sumber Alfaria Trijaya Tbk melalui pengelola Alfamart menggelar kompetisi mini “Soccer Ball Games for Charity” di 25 kota seluruh Indonesia sebagai wujud kepedulian terhadap dunia olah raga khususnya terhadap anak berkebutuhan khusus (ABK) dalam kegiatan sepak bola.

Kompetisi mini soccer untuk anak ABK yang diadakan di Stadion Garuda Sriwijaya Palembang, ini dilaksanakan pada tanggal 27 April 2014 mulai pukul 08.00 WIB.

Brand Manager Alfamart Palembang, Marla D Sinaga mengatakan, turnamen ini sekaligus menyambut event akbar Piala Dunia 2014 mendatang di kalangan remaja.

“Anak-anak yang bertanding berasal dari sekolah Yayasan Pendidikan Anak Cacat (YPAC). Mereka terlihat bersemangat dengan apa yang kami jalankan,” katanya, Minggu (27/4/2014).

Marla menambahkan, kegiatan ini sebagai wujud kepudilian Alfamart terhadap anak ABK di Indonesia untuk dapat mengembagkan potensi secara optimal melalui bakat dan pendidikan seputar sepak bola. Selain bentuk kepudilian Alfamart terhadap ABK dalam dalam program Corporate social resposibility (CSR).

“Karena Soccer Ball Games dilaksanakan dengan konsep charity games, kami memberikan apresiasi bagi dua tim ABK yang bertanding, kami salut dengan semangat mereka dalam bertanding,” paparnya.

Sementara untuk juara satu Alfamart Mini Soccer 2014 berhak mendapatkan hadiah sebesar tiga juta rupiah, juara dua mendapatkan hadiah sebesar dua juta rupiah, juara tiga mendapatkan hadiah sebesar satu juta rupiah, juara empat mendapatkan hadiah sebesar lima ratus ribu rupiah. Ditambah dengan Tropy dan mendali untuk para pemenang. Hadiah juga diberikan bagi pemain dan supporter Tim Pilihan, yakni Top Scorer versi panitia mendapatkan hadiah sebesar lima ratus rupiah dan sertifikat, sementara supporter tim terbaik mendapatkan hadiah sebesar lima ratus ribu rupiah.

“Alfamart Mini Soccer diharapkan menjadi ajang kompetisi yang disertai dengan semangat fair play serta menjadi sarana menjalin persahabatan antar sekolah,”kata dia.

Peserta Alfamart Mini Soccer 2014 di Palembang ada 28 tim, bahkan ada yang berasal dari Raya Lubay Muara Enim. Turnamen sendiri menggunakan konsep setengah kompetisi. Pertandingan final, sesuai agenda akan di laksanakan 22 Juni.

 

Teks     : AMINUDDIN

Editor    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com