Berkunjung Ke rumah Paman, Motor Raib

 253 total views,  2 views today

PALEMBANG – Tidak terima lantaran sepeda motornya telah digondol maling, Andre Gunawan (23) ditemani keponakan serta ibunya, mendatangi Sentral Pelalayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), Jumat (25/4/2014).

Dikatakan Andre, saat melaporkan kejadian tersebut, sepeda motor kesayangannya yang telah digondol maling, saat ia berkunjung ke rumah pamannya, yang berada di Jalan Sukabangun I, Kecamatan Sukarame, Palembang.

Menurut korban warga Jalan Graha 66 Palembang ini, motor Yamaha Vixion, warna merah, BG 5859 UJ hilang sekitarpukul 11.00 WIB. Motor itu hilang saat belum lama ditinggal masuk ke dalam rumah pamannya, sekitar 15 menit. Saat itu motor diparkir di teras dengan stang terkunci.

“Usai kejadian itu, saya sempat menanyai satpam di gerbang tapi katanya mereka tidak melihat ada motor Vixion keluar jadi saya agak curiga mereka keluar lewat mana,” jelasnya kepada petugas SPKT Polda Sumsel.

Ia menambahkan, di tempat tersebut memang sering terjadi pencurian dan motornya itu sudah lunas. “Kejadiannya sangat cepat. Saat kejadian itu sebenarnya di rumah ada paman dan anaknnya serta teman saya. Namun saat itu kami sedang di dalam rumah jadi tidak tahu apa-apa,” terangnya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumsel, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) R Djarod Padakova, saat dikonfirmasi membenarkan lapoaran korban.

“Laporan korban sudah diterima dan saat ini kita masih akan melukan penyelidikan guna mengungkap pelakunya,” pungkasnya.

 

Teks     : Oscar Ryzal

Editor    : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster