Siswi SMA Dihamili 5 Pemuda

 273 total views,  2 views today

KAYUAGUNG – Apes nasib dialami WI (16), harapan untuk meraih cita-cita pupus sudah. Lantaran telah hamil lima bulan. Parahnya lagi, yang sangat membingungkan siswa kelas 2 di SMA Negeri Kayuagung, bingung siapa ayah dari anak yang dikandungnya, karena ada lima pemuda yang sempat berhubungan denganya.

Kejadian tersebut terungkap setelah korban, yang merupakan warga Tanjung Rancing ini, melaporkan kejadian itu  ke SPKT Polres OKI, Rabu (23/4/2014) siang dan diterima Kepala SPKT Polres OKI Aiptu Firman Bakti dengan nomor laporan LP/B/144/IV/2014/Sumsel/Res OKI.

Selanjutnya aparat Reskrim Polres OKI bergerak cepat dan membekuk keempat tersangka yakni, Gusti Aria Dewo alias Dewok bin Toha (19), warga Kelurahan Sidakersa, tersangka Dewok merupakan Dj magang di salah satu hotel di Palembang. Kemudian tersangka Nawawi bin Sopian (18), warga kelurahan Mangun Jaya  yang saat ini masih mengikuti tes pendidikan calon bintara kepolisian, Asep (18), warga Kelurahan Sidakersa  dan Andala (18) warga kelurahan Sukadana Kayuagung.

Dalam laporan korban WI di Polres OKI,  peristiwa yang terjadi  Desember 2013 lalu sekitar pukul 19.30 WIB berawal ketika korban dijemput tersangka Dewok di kediamannya dengan maksud untuk berjalan-jalan. Rupanya diperjalanan menggunakan sepeda motor, korban langsung diajak ke rumah tersangka Nawawi di Kelurahan Mangun Jaya dan tanpa banyak tanya korban langsung diajak masuk ke dalam salah satu kamar kediaman Nawawi.

Kemudian, tersangka Dewok mengunci kamar tersebut dari dalam sembari menyuruh tersangka Nawawi untuk pergi keluar. Saat berada dalam kamar berdua itulah tersangka memaksa korban untuk bersetubuh, diduga sudah lama menaruh hati untuk bersetubuh selanjutnya tersangka Dewok memaksa membuka pakaian korban hingga keduanya dalam keadaan bugil.

Ketika itulah, tersangka Dewok memaksa korban untuk bersetubuh hingga akhirnya korban dengan pasrah menuruti kemauan tersangka Dewok. Usai melapiaskan nafsu bejatnya, korban ditinggal di dalam kamar dan tersangka Dewok keluar sembari menemui rekannya untuk bergantian.

Sebagai tuan rumah tersangka Nawawi, tak mau kalah dengan Dewok, dia juga ikut ambil bagian untuk “berkoalisi” dalam menyampaikan hasrat birahinya, hingga terjadi persebuhan lagi.

Puas menyalurkan birahinya, Nawawi pun meninggalkan korban sendirian di kamar.

Marasa tak mau kalah saingan, tersangka Andala, sebagai mantan pacar korban, juga berhasil menyetubui WI, hingga akhirnya korban melayani tiga orang pemuda dalam waktu singkat.

Namun penderitaan untuk digilir, sepertinya masih harus diterima korban, karena tanpa diduga korban ternyata, di kesempatan terakhir muncul tersangka Asep yang berbadan sedikit gemuk berkulit putih. Tanpa membuang waktu lagi, tersangka Asep pun, ikut ambil bagian dalam koalisi di kamar itu.

Kapolres OKI melalui Kasat Reskrim AKP H Surahman didampingi Kasubag Humas, AKP A Halim dan Kanit PPA, Ipda FG Malina mengatakan, pihaknya langsung bergerak cepat dan menangkap keempat tersangka di tempat dan waktu berbeda.

“Hanya tersangka Gusti Dewok dan Nawawi yang sedikit kesulitan menangkapnya,” kata Abdul Halim dan Malina.

Tersangka Gusti sendiri diamankan petugas saat berada di salah satu hotel di Palembang karena berstatus Dj magang, begitupun tersangka Nawawi yang sedikit menemui kendala.

Sementara keempat tersangka ditemui di unit PPA mengakui ikut antre terhadap korban tersebut, namun keempatnya mengaku tidak membuang cairan dari kemaluannya ke dalam kemaluan korban melainkan membuangnya ke luar.” Kami tidak memasukkan airnya kedalam pak, waktu main” kata keempat pemuda itu.

 

Teks     : DONI AFRIANSYAH

Editor    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster