Kasus Dana Hibah Terus Berjalan

 259 total views,  2 views today

LAHAT – Terkait proses pemeriksaan dan klarifikasi tindak pidana korupsi yakni dana hibah yang melibatkan beberapa instansi dan ormas di Kabupaten Lahat sehingga Bupati Lahat serta ketua penggerak PKK dipanggil Kejagung IR, sampai saat ini kasus tersebut masih dalam proses klarifikasi sedangkan disekitar kantor kejari lahat tetap ramai dan terlihat beberapa mobil yang diindikasikan adalah kendaraan yang dipakai oleh tim khusus dari Kejagung IR.

Pantauan Kabar Sumatera dilapangan, di lapangan kantor Kejari tersebut terlihat ada lima mobil yang diindikasikan adalah kendaraan kejagung IR yakni  BK 1818 KY fortuner, BG 55 FC Grand livina, BG 888 OI Grand Livina, BG 535 RI, xenia BG 1638 PV.

Setelah diperiksa oleh tim khusus dari kejagung IR Bupati terus menjalankan kegiatan nya sebagai raja di Kabupaten Lahat. Walaupun Bupati terus menjalakan aktifitasnya, tim khusus kejagung tetap melakukan identifikasi guna klarifikasi dana hibah yang dicairkan pada tahun 2011-2012.

Apa yang ada dibalik semua ini, apakah bupati lahat akan menjadi tersangka mengenai dana hibah ini ataukah hanya menjadi narasumber oleh kejagung untuk mencari siapa biang keladi dibalik pencairan dana hibah ini.

 

Teks     : JUMRA ZEFRI

Editor    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster