Grand Zuri Hadirkan Menu Unggulan “Prime Steak”

 419 total views,  2 views today

Prime Steak menu unggulan Hotel Grand Zuri

Prime Steak menu unggulan Hotel Grand Zuri

PALEMBANG – Hotel Grand Zuri Palembang yang terletak di jalan Rajawali No.8 Palembang ini selalu menghadirkan promosi menu kuliner yang menarik dan menggugah selarah untuk memanjakan tamu- tamunya.

Dalam rangka memberikan lebih banyak lagi pilihan menu andalannya, saat ini Grand Zuri menghadirkan menu unggulan ‘Prime Steak’  yang cocok untuk melengkapi makan siang atau makan malam bagi tamu yang berkunjung.

Menu unggulan tersebut adalah aneka hidangan Steak seperti Tenderloin Steak, Sirloin Steak, Grand Zuri Ultimate Steak, Dori Fillet Steak, Baby Chicken Steak dan cumi stuffing steak.

Menariknya, semua hidangan steak tersebut disajikan dengan menggunakan “Hot Plate”. Dari aromanya saja sudah mengundang selera kita untuk segera mencicipinya. Tamu yang datang bisa memilih Steak favorit mereka dengan pilihan saus seperti Black Pepper Sauce, Mushroom Sauce atau BBQ Sauce dan masih banyak lagi.

Manager Food and Bavarage Hotel Grand Zuri Palembang, Reza Bram Adiguna mengatakan Prime Steak yang dihadirkan Grand Zuri ini disajikan untuk pecinta kuliner yang menginginkan sajian steak yang berkualitas namun ditawarkan dengan harga terjangkau.

“Semua menu Steak ini dapat dinikmati dengan harga Rp95 ribu/porsi. Steak promo ini disajikan dengan pelengkapnya yaitu Kentang Goreng dan tumis sayuran seperti wortel, brokoli, buncis dan pelengkap lainnya,” kata Reza, Kamis (24/4/2014).

Reza mengatakan, menu unggulan tersebut sangat cocok untuk dijadikan menu makan siang atau makan malam bersama teman kantor, klien ataupun dengan anggota keluarga. Apalagi ditambah dengan suasana nyaman dan elegan dari Grand Zuri itu sendiri.

Chef Eksekutif Grand Zuri Palembang, Kuku Jayadi menjelaskan menu steak ini sengaja tak hanya dihadirkan dengan berbahan daging sapi saja, untuk pecinta kuliner yang gemar menjelajah rasa dihadirkan steak dari ikan dori, ayam dan cumi-cumi.

Menurutnya, daging steak ini dipanggang dengan bumbu racikan khusus yang meresap sempurna sehingga selain membuat daging terasa empuk juga gurih karena bumbu.

“Disini kita menggunakan bahan daging lokal tapi dengan rasa impor, jadi pada seluruh Prime Steak penikmat akan puas makan steak enak dengan harga yang terjangkau,” ucapnya.

 

Teks     : AMINUDIIN

Editor    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster