Chef Ragil Meriahkan HUT Lotte Mart

 315 total views,  2 views today

Chef Ragil

Chef Ragil

PALEMBANG – Guna merayakan hari ulang tahun ke 10 Lotte Mart Wholesale mengundang chef Ragil Imam Wibowo atau akrab disapa chef Ragil. Presenter sekaligus koki di acara Makan Besar di salah satu stasiun TV itu akan memperlihatkan keahliannya dalam mengolah bahan makanan di store Lotte Mart Palembang,” kata Manager Lotte Mart Palembang, Abdul Azhim Ahmad.

Chef Ragil juga akan melakukan demo masak serta memberikan tips dalam mengolah bahan makanan. “Rencana akan ada 13 menu yang akan dibawa pada acara itu. Kami mengundang semua pengelola horeka (hotel, restoran dan cathering) di Palembang untuk ikut acara ini,” katanya.

Mengenai jumlah member saat ini yang sudah tergabung dalam Lotte Mart ini mencapai 45 ribu anggota, dengan asumsi sekitar 65 persen aktif melakukan pembelian secara berkelanjutan.

Dia juga membeberkan rinciannya yaitu sebanyak 35 ribu member Lotte Mart dibagi menjadi empat bagian, yakni pengecer sekitar 5.000 anggota, 1.900 member dari kalangan hotel, restoran dan katering, 1.100 member dari kalangan officer, dan sekitar 27.000 member dari pengguna akhir.

“Dia memprediksikan, pada 2014 ini penambahan member Lotte Mart dapat naik di angka 10 persen. Kenaikan jumlah anggota itu diupayakan dapat mendongkrak penjualan Lotte Mart secara komprehensif,” katanya.

Untuk transaksi pada lotte mart setiap harinya bisa mencapai 5 hingga 10 juta perhari. Apalagi menjelang hari libur bisa mencapai 50 hingga 70 persen transaksi.

Menurutnya, mengenai jumlah pengujung perhari bisa mencapai 1000, namun menjelang weekend bisa mencapai 3ribu. Kita juga ada diskon 10 hingga 50 persen.

 

Teks     : AMINUDDIN

Editor    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster