Pacar Diperkosa hingga Hamil

 270 total views,  2 views today

tersangka Riki (22)

tersangka Riki (22)

lNDRALAYA – Alasan suka-sama suka, Riki (22) tega menggauli pacarnya yang masih dibawah umur berninisial An (14), warga Desa Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir (OI), hingga hamil.

Tidak terima perbuatan tersangka, orang tua korban akhirnya
melapor ke Polres Ogan Ilir.

Petugas Reskrim Polres Ogan Ilir yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Suhardiman akhirnya menciduk tersangka, Rabu (23/4/2014) kemarin sekitar pukul 16.00 WIB di rumahnya di Desa Bakung Kecamatan Indralaya Utara dengan tuduhan melakukan perkosaan terhadap anak dibawah umur.

Informasi didapat, sebelum kejadian itu tersangka mengenal korban pada November 2013 lalu melalui teman korban Iman. Setelah sering komunikasi lewat ponsel, tersangka berjanji bertemu dengan korban di depan salah satu rumah makan di Inderalaya.

Setelah bertemu, tersangka mengajak korban pergi menggunakan sepeda motor kearah hutan di Desa Tanjung Pering hari itu juga sekitar pukul 14.00 WIB.

Di tempat yang sepi itu, tersangka mulai merayu korban yang masih polos itu untuk berhubungan badan. Dengan janji manisnya, akhirnya tersangka berhasil merenggut kesucian korban. Usai melampiaskan nafsu bejatnya, tersangka mengajak korban pulang.

Sejak kejadian itu, tersangka masih mengadakan kontak, namun akhirnya orang tua korban mengetahui juga hubungannya dengan lelaki itu.

Lantaram masih kecil, orang tua korban melarang seterusnya korban menjalin asmara dengan tersangka lagi sehingga lama kelamaan keduanya jarang bertemu dan komunikasi lagi.

Tapi sialnya, orang tua korban mulai menaruh curiga, karena perut putrinya mulai membesar. Rupanya setelah diperiksa ke puskesmas, korban positif dinyatakan hamil empat bulan.

Mengetahui itu, orang tua korban menjadi berang dan memaksa putrinya mengaku siapa yang telah menghamilinya. Dengan terpaksa korbanpun mengakui perbuatannya dengan
tersangka. Sehingga tersangkapun dilaporkan ke polisi.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajat Sudrajat melalui Kasatres AKP Suhardiman saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut. “Pelaku kami tangkap atas laporan orang tua korban lantaran anaknya dihamili pelaku,” singkatnya.

 

Teks   : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster