Hotel Emilia Berbenah, Siap Hadapi Saingan

13 total views, 3 views today

hotel Emilia

hotel Emilia

PALEMBANGPerkembangan hotel semakin berkembang pesat di Palembang. Untuk tahun ini saja terdapat 8 hotel yang sedang kontruksi untuk segera dibuka guna memenuhi permintaan yang semakin meningkat.

“Dengan banyaknya hotel yang akan dibangun tersebut, bukan menjadi persaingan, namun kebutuhan akan tempat untuk menginap mengalami peningkatan yang cukup tinggi Khususnya di Kota Palembang,” kata Dwi Supriyanto, General Manager hotel Emilia, Rabu (23/4/2014).

Meski banyak hotel baru di Palembang, bukan berarti persaingan untuk hotel lama, dengan bertambahnya hotel berarti kebutuhan akan hunian di Kota Palembang mengalami peningkatan yang besar.

“Kita lihat saja disaat ada event-event besar, pasti hunian khususnya hotel masih banyak yang kurang,” katanya.

Untuk memberikan kenyamanan bagi para konsumen, kita terus melakukan pembenahan seperti, pada makanan, fasilitas, serta servis yang diberikan kepada tamua.

“Saat ini Hotel Emalia terus memberikan rasa nyaman bagi tamu dengan adanya penambahan restoran my star yang terletak di depan pintu masuk hotel,” katanya.

Dia menambahkan, meski bintang tiga, manajemen Emilia menggaransi bahwa fasilitas yang disediakan bersaing dengan dengan hotel yang kelasnya lebih tinggi.

“Hotel Emilia hadir untuk mengisi businnes center. Hotel ini juga baru dioperasikan awal Maret namun begitu sudah banyak tamu yang masuk,” ujarnya.

Untuk sekarang kita baru membuka 80 kamar dari 115 kamar dari total kamar yang nantinya akan disediakan dengan tiga tipe kamar.

Salah satu strategi pemasaran, hotel ini membidik pangsa pasar segmen coorporate.Untuk harga kamar tipe superior Rp 800, Deluxe Rp 900 dan Exulusif Rp 1,5.

“Fasilitas di tipe kamar Superior juga sudah dilengkapi shower, dan hotel ini juga dilengkapi free Wifi serta breakfast yang berlaku untuk dua orang,” ungkapnya.

Hotel juga memiliki ciri khas mulai dari welcome drink yang membedakan dengan hotel lain, karena kami menyediakan jus sawi hijau kepada tamu, sengaja memilih jus sawi lebih kepada minuman kesehatan apalagi manfaatnya banyak.

 

Teks     : AMINUDDIN

Editor    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com