Peringatan Satu Tahun PALI Berjalan Khidmat dan Meriah

 88 total views,  3 views today

Wabup Muara Enim, Wagub Sumsel, Pj Bupati PALI dan Wakil Ketua DPRD Muara Enim saat melakukan teleconference dengan Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin

Wabup Muara Enim, Wagub Sumsel, Pj Bupati PALI dan Wakil Ketua DPRD Muara Enim saat melakukan teleconference dengan Gubernur Sumsel Ir H Alex Noerdin

PALI – Puncak peringatan satu tahun berdirinya Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang pertama dilaksanakan secara sederhana dan penuh khidmat.

Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki secara khusus menghadiri acara yang digelar  di Halaman Kantor Bupati PALI di KM10 Handayani Mulia, Selasa (22/4).

Turut hadir dalam acara itu, Wakil Bupati Muara Enim, H Nurul Aman SH, Wakil Bupati Lahat Marwan SH, Wakil Bupati Musirawas. Hadirpula Wakil Ketua DPRD Muara Enim, HM Ferdinan Simatupang dan beberapa anggota DPRD Muara Enim asal Dapil II PALI.

Dihadapan ribuan undangan yang hadir, H Ishak Mekki mengatakan optimis terhadap masa depan Kabupaten PALI. Apalagi dalam meletakkan pondasi pembangunan, PALI dipimpin oleh seorang mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU). ”

Orang PU itu sangat mengerti kehendak masyarakat dan pandai menyenangkan masyarakat. Saya sangat tahu, karena saya juga mantan kepala dinas PU juga. Makanya saya yakin PALI akan maju dibawah kepemimpinan Heri Amalindo,” kata Ishak Mekki.

Sementara itu, penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo dalam sambutannya mengungkapkan, saat ini Kabupaten PALI sedang fokus terhadap pembangunan infrastruktur. Menurutnya, dengan perbaikan infrastruktur dapat memacu pertumbuhan ekonomi masyarakat.

Heri juga mengucapkan terima kasih terhadap masyarakat PALI yang sudah bekerja keras menjadikan PALI sebagai kabupaten dan menjaga suasana kondusif ditengah masyarakat sejak PALI resmi terbentuk setahun lalu.

“Kedepan kami berharap, suasana kekeluargaan, aman dan kondusif ini bisa tetap berlangsung. Sehingga dapat mewujudkan cita-cita menjadi kabupaten PALI yang Sejahtera,” harap mantan kepala dinas PU BM Propinsi Sumsel itu. ADV





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com