Lottemart Wholesale Palembang Akan Gelar Lomba

 923 total views,  2 views today

PALEMBANG – Dalam rangka ulang tahun Lottemart Wholesale Palembang ke-10, berbagai lomba akan digelar mulai dari senam hingga menggambar. Bahkan puncaknya akan digelar pada 24 April mendatang.

Suporting Mager Lotte Mart Wholesale Palembang, Agus Budiman, mengungkapkan, acara rutin ini dilakukan untuk mendekatkan Lotte Mart kepada konsumen yang tersebar di seluruh Sumsel. Bahkan khusus lomba pihaknya mengajak seluruh masyarakat yang ada dilingkungan sekitar agar berpartisipasi.

“Acara ini rencananya gratis, jadi bagi yang mau ikutan buruan datang langsung ke sini,” ungkapnya, Selasa (22/4/2014).

Untuk Januari hingga saat ini kalau dibanding tahun lalu dalam bulan yang sama ada peningkatan sebesar 10 persen. Nah mudah-mudahan pada bula selanjutnya akan terus menglami peningkatan yang lebih tinggi lagi.

Terkait Hut nya yang ke-10, pihaknya akan terus memberikan promo menarik bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhannya. Apalagi hampir semua yang belanja disini merupakan pengusaha yang akan menjual kemabli barang belanjaanya. Otomatis harga yang ditawarkan juga kompetitif.

“Barang murah, tapi tidak murahan dan tetap menjaga kualitas, jadi buruan bagi masyarakat yang ingin mengiginkan barangnya,” katanya.

“Kami terus mmberikan kemudahan kepada pelanggan, seperti memberikan kartu baru bagi member serta memberikan point sebear 0,01 untuk transaksi berapa saja.kalau ada pelanggan yang menggunakan member lama akan segera ditarik dan diganti yang baru,” katanya.

 

Teks     : AMINUDDIN

Editor    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster