Wulan dan Muncen KDI Akan “Goyang” PALI

 175 total views,  3 views today

-Meriahkan Hari Jadi Kabupaten PALI


PALI – Peringatan hari jadi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) memang sengaja dibuat meriah dan menghibur masyarakat. Buktinya, dua artis KDI masing-masing Wulan KDI dan Muncen KDI akan ikut memeriahkan peringatan hari jadi kabupaten PALI yang pertama. Kedua artis ini sengaja didatangkan panitia untuk menghibur masyarakat PALI.

“Kita datangkan khusus untuk mengajak warga PALI untuk berdendang, mensyukuri terbentuknya kabupaten kita (PALI),” kata Ketua panitia hiburan Husni Thamrin Ciknung kepada KabarSumatera, Senin (21/4).

Thamrin menjelaskan kedua artis ini akan tampil pada Sabtu (25/4), mendatang. Panitia sudah merancang penempatan panggung khusus di Gelora 10 November Pendopo lengkap dengan soundsystem yang berkekuatan penuh.

Tidak sampai disitu saja, panitia juga sudah menyiapkan pesta kembang api untuk memeriahkan puncak perayaan tersebut. “Kembang api ini akan terlihat meriah meskipun dilihat dari jauh. Makanya kita sediakan agar masyarakat terhibur,” terang Thamrin.

Thamrin berharap masyarakat dapat memenuhi Lapangan Gelora 10 November tersebut. Karena acara ini sengaja diperuntukkan bagi masyarakat umum. “Acaranya terbuka untuk umum dan gratis. Karena memang diadakan untuk menghibur masyarakat,” ungkap Thamrin yang juga Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

 

Teks : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster