Heri Amalindo : PALI Untuk Semua Masyarakat

 438 total views,  2 views today

Heri Amalindo Bersama Warga dan Anak-anak

Heri Amalindo Bersama Warga dan Anak-anak

PALI – Perayaan satu tahun Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) dirayakan dengan meriah. Berbagai kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat pun diadakan. Seluruhnya dilakukan untuk dinikmati masyarakat banyak.

Mulai dari Gotong royong tebas bayang jalan yang dilakukan di setiap kecamatan diperuntukkan agar mengurangi gangguan listrik, khitanan massal yang diikuti ratusan peserta, operasi katarak gratis, operasi KB steril yang diikuti puluhan peserta dari seluruh pelosok PALI, lomba baca puisi, lomba karaoke, lomba senam SKJ, Jalan santai yang diikuti 10.000 peserta.

Selain itu ada Lomba Lari 10k, Open Grass Track, Lomba kebaya, Gelar Seni Budaya antar kecamatan, gelar seni Barongan, lomba penulisan karya tulis, lomba memasak makanan berbahan ikan, pameran produk hasil pertanian  dan lain-lain.

“Perayaan Hari Jadi Kabupaten PALI yang pertama ini memang kita rencanakan untuk semua lapisan masyarakat. Kita ingin perayaan ini menjadi milik masyarakat. Karena PALI adalah milik seluruh lapisan masyarakat,” kata penjabat Bupati Ir H Heri Amalindo MM.

Heri Amalindo menambahkan, terbentuknya Kabupaten PALI yang didasari Undang Undang Nomor 7 tahun 2013 karena jerih payah seluruh masyarakat. “PALI milik semua, pembangunan yang dilakukan juga untuk semua masyarakat,” tegas Heri Amalindo. (ADV)





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster