Hari Kartini, Polres Bagikan Bunga

 335 total views,  2 views today

Kepolisian Resort (Polres), Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar aksi simpatik dengan membagikan bunga di Timbangan 32, Kota Inderalaya, Ogan Ilir, Senin (21/4/2014)

Kepolisian Resort (Polres), Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar aksi simpatik dengan membagikan bunga di Timbangan 32, Kota Inderalaya, Ogan Ilir, Senin (21/4/2014)

INDERALAYA – Memperingati hari Kartini, Kepolisian Resort (Polres), Kabupaten Ogan Ilir (OI) menggelar aksi simpatik dengan membagikan bunga di Timbangan 32, Kota Inderalaya, Ogan Ilir, Senin (21/4), kemarin.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajat Sudrajat. bersama Ketua Bhayangkari, Airin Silaviah Walapolres, Kompol Isbeth serta beberapa Polwan membagikan bunga kepada pengendara yang melintas.

Pantauan di lapangan, Ketua Bhayangkari bersama beberapa Polwan dengan mengenakan baju kebaya membagikan bunga kepada setiap pengendara yang melintas.

Kapolres dan Wakapolres juga tidak ketinggalan untuk ikut ambil bagian membagikan bunga kepada pengendara.

Kapolres OI, AKBP Asep Jajat Sudrajat didampingi Ketua Bhayangkari Ketua Bhayangkari, Airin Silaviah  dan Walapolres, Kompol Isbeth mengatakan, kegiatan tersebut untuk mengenang jasa-jasa RA Kartini dalam mengangkat harkat dan martabat kaum perempuan.

Disamping itu, sambung Kapolres, hari Kartini juga sebagai merupakan momen untuk  mengingatkan para pengendara untuk meningkatkan kedisiplinan dalam berkendara.

“Ya, apa yang dilakukan Katua Bhayangkari dan Polwan pada hari Kartini ini untuk mengenang jasa-jasanya. Disamping itu juga untuk mengingatkan pengendara agar tertib lalulintas,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakapolres OI, Kompol Isbeth menambahkan, perjuangan dan jasa Kartini telah mengispirasi kaum perempuan terutama di Jajaran Polres Ogan Ilir.

“Perjuangan Kartini sangat mengispirasi kami (Polwan), untuk terus berkarya dan berjuang sehingga sama dengan kaum pria. Dengan peringati hari Kartini, mari kau perempuan bangkit dan terus berkarya,” tuturnya.

 

Teks : Junaedi Abdillah

Editor : Imron Supriyadi





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster