Bocah 13 Tahun Sodomi Siswa SD

 241 total views,  2 views today

PALEMBANG – Tidak terima lantaran anaknya telah disodomi oleh teman sendiri, ayah dari korban pencabulan Is (10), mendatangi Sentral Pelayan Kepolisian Terpadu (SPKT) Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Selatan (Sumsel), Senin (21/4).

Siswa sekolah dasar (SD) itu melaporkan teman mainnya yang berinisial Ad (13), warga Jalan Rimbang Kemuning, RT 70, RW 03, Kelurahan Alang-alang lebar, Kecamatan Sukarame Palembang.

Dijelaskan Is kepada petugas SPKT Mapolda Sumsel, kejadian bermula saat Ad dan Is menonton kuda lumping tak  jauh dari rumah Is. Karena memang sering main bersama Ad, Is mau saja diajak oleh Ad.

“Kami tahu dia (Is) pergi sama Ad. Saat itu tidak ada firasat apa-apa,” kata ayah Is, kepada petugas SPKT Mapolda Sumsel.

Selanjutnya, Is diajak Ad untuk mencari barang-barang rongsokkan dan selanjutnya akan dijual. Di tengah perjalanan, Ad mengajak Is masuk rumah kosong. Di dalam rumah itulah Is disodomi oleh Ad.

“Anak saya langsung bercerita kepada kami terkait masalah itu. Setelah berkoordinasi dengan keluarga dekat, kami melaporkan ini ke pihak kepolisian,” kata ayah Is yang enggan menyebutkan nama.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Sumsel, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) R Djarod Padakova, sudah menerima laporan korban. Pihaknya telah menerima laporan dugaan pencabulan ini dalam Surat Laporan Nomor LP/B-326/IV/2014/SUMSEL.

“Laporan  sudah dilimpahkan ke Unit PPA Polda. Dari cerita ibu korban, pelakunya adalah teman bermain korban,” pungkas Djarod.

 

Teks : Oscar Ryzal

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster