Sinarmas Berikan Layanan Satu Jam

 209 total views,  2 views today

sinar-mas

PALEMBANG – Bagi masyarakat yang butuh dana cepat tanpa lama menunggu, Sinarmas Miltifinace Palembang menawarkan kecepatan pelayanan yakni hanya satu jam, dana langsung cair.

Langkah ini dilakukan untuk menggarap pasar yang saat ini kian kompetitif. Langkah ini juga dilakukan untuk merealisasikan target tahunan yakni untuk membiayai sekitar 7000 unit motor dan 1000 mobil.

Branch Manager Multifinance Sinarmas Palembang, Febri Manurung mengatakan, langkah ini dilakukan agar kebutuhan masyarakat cepat terlayani. Apalagi ditengah kondisi politk saat ini, pasar pembiayaan bisa dikatakan tidak sekencang tahun-tahun sebelumnya.

Itu tidak lepas dari meningkatnya kebutuhan masyarakat serta masih banyak masyarakat yang menunggu kepastian ekonomi. Selain itu, makin banyaknya pelaku usaha sektor yang sama membuat persaingan program semakin ketat.

“Saat ini, sudah banyak perusahaan leasing yang beroperasi, untungnya pertumbuhan pasar kendaraan terbilang cukup tinggi yakni sekitar 10 persen pertahunya,” katanya, Rabu (16/4).

Tercatat mulai hari ini saja perusahan telah membiayai sekitar10 ribu kendaraan roda dua dan 2000 kendaraan roda empat.

“Khusus di kuartal pertama tahun 2014 ini, kami telah membiayai setidaknya 1800 nasabah baru. Jumlah ini meningkat 7 persen dibanding pencapaian periode yang sama tahun lalu. Dan ditengah kondisi ekonomi seperti saat ini , hasil itu sudah termasuk baik,” jelasnya.

Dari sisi pelayanan, perusahaan ini memberikan jaminan berupa pencairan yang cepat, bahkan hanya dalam satu jam dana itu sudah bisa dicairkan.

“Yang penting berkasnya lengkap, maka dalam waktu satu jam saja dana sudah bisa cair,” ujarnya.

Bicara mengenai potongan biaya administrasi hingga 50 persen. Untuk motor misalnya, biaya administrasi normal mencapai Rp 500 ribu, sedangkan mobil mencapai Rp 650-850 ribu per unit. Dengan penawaran ini, maka biaya tersebut akan dipotong setengahnya.

“Penawaran ini dimaksudkan untuk menjaga konsumen agar tetap loyal,” katanya.

Mekanismenya adalah dengan memberikan penawaran pinjaman kepada nasabah yang hampir melunasi pinjaman pertamanya.

“Kami melihat darik karakter nasabah, jika proses pengembalian dananya selalu lancar, maka akan kami berikan potongan untuk pinjaman selanjutnya,”bebernya.

Untuk membuka wilayah cakupan, perusahaan ini juga menawarkan program Agency dimana, masyarakat dapat mendapatkan keuntungan setiap mereferensikan pembiayaan kendaraan.

“Untuk setiap orang yang berhasil mendapatkan nasabah akan diberikan insentif. Untuk motor, diberikan Rp 200 ribu setiap unitnya dan untuk mobil ada persentasi tersendiri,” pungkasnya.

 

TEKS      : AMINUDDIN 

EDITOR  : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster