Indosat Luncurkan Program HiperBOLA

22 total views, 3 views today

Suasana Peluncuran Program Indosat HiperBOLA. Tampak Beberapa Anggota dari Komunitas Superter Barcelona FC ( Indobarca Palembang ) turut Meramaikan Acara Tersebut | Foto : Dok KS

Suasana Peluncuran Program Indosat HiperBOLA. Tampak Beberapa Anggota dari Komunitas Supporter Barcelona FC ( Indobarca Palembang ) turut Meramaikan Acara Tersebut | Foto : Dok KS

PALEMBANG – Untuk memeriahkan tahun bola 2014, Indosat meluncurkan program terbarunya yakni HiperBOLA 888 untuk wilayah Sumatera.

Head of Area Southern Sumatera, Soejanto Prasetya, mengatakan program HiperBOLA 888 adalah program yang memberikan gratis 8 jam nelpon sesama Indosat mulai 00.00 – 08.00 WIB, gratis 8 jam SMS sesama Indosat mulai 16.00 – 24.00 WIB dan gratis 8 jam internetan mulai 08.00 – 16.00 WIB setiap hari.

“Tahun ini sebagai tahun penyelenggaraan sepakbola, sehingga kami menggelar program ini bagi pelanggan, untuk menyalurkan minat dan kesenangannya khususnya untuk menyaksikan pertandingan bola,” katanya, Rabu (16/4).

Ditambahkannya, program yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan seluler Indosat, baik prabayar maupun pascabayar ini berlangsung mulai tanggal 15 April hingga 15 Juli 2014.

Untuk mengikuti Program HiperBOLA 888, dapat dilakukan dengan dua cara, yaitu melalui isi pulsa dan/atau berlangganan paket data 10Mb yang memberikan benefit konten HiperBOLA. Untuk cara isi pulsa, pelanggan cukup menekan *123*888# dan pilih daftar (gratis), lalu lakukan isi ulang pulsa mulai Rp 10.000.

Pelanggan langsung mendapatkan keuntungan gratis 8 jam nelpon, 8 jam internetan dan 8 jam SMS-setiap hari, serta mendapatkan E-Kupon dari setiap isi ulang pulsa yang dilakukan. E-Kupon yang terkumpul akan diundi dalam 2 periode pengundian. Pengundian pertama akan dilakukan pada 3 Juni 2014 dan periode pengundian kedua pada 22 Juli 2014.

Semakin banyak E-Kupon terkumpul yang berasal dari isi pulsa dan berlangganan paket data 10Mb benefit konten HiperBola, semakin besar kesempatan untuk mendapatkan tiket dan akomodasi nonton pertandingan Chelsea di Stamford Bridge-Inggris, Barcelona di Nou Camp – Spanyol, PSG di Paris-Perancis dan nonton bola langsung di Brazil.

“Hadirnya program HiperBOLA 888 ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan akses komunikasi sesuai kebutuhan pelanggan, khususnya para pecinta sepak bola, dengan tarif terjangkau,” katanya.

Layanan ini dipersembahkan Indosat khususnya bagi pecinta bola di seluruh Indonesia yang akan semakin dimudahkan dalam mengakses informasi terkini mengenai aktivitas pemain maupun jadwal pertandingan, langsung dari layar smartphone pelanggan. “Semua ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan Value dan Experience kepada pelanggan,” ujarnya.

Kendati demikian, dia mengakui pihaknya tidak menargetkan secara spesifik kenaikan pelanggan ataupun revenue dari program ini.

“Program ini untuk menangkap aspirasi masyarakat karena hiruk pikuk bola, namun memberikan banyak benefit bagi pelanggan,” paparnya.

 

TEKS       : AMINUDDIN

EDITOR   : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com