50 Hafidz Qur’an Diwisuda

 614 total views,  2 views today

Ilustrasi

Ilustrasi

KAYUAGUNG – Sebanyak 50 hafidz Al-Quran majelis dzikri ahludz zikri Kayuagung, diwisuda. Para hafidz tersebut terdiri dari tiga orang yang hafal 30 juz, 36 orang tahsin Al-Quran.

Wisuda tersebut dihadiri langsung Plh Sekda OKI, Husin Asnawi. Yang dalam kesempatn itu juga turut hadir KH Nawawi Dencik, Imam Besar Masjid Agung Palembang.

Menurut, KH Nawawi Denci, mereka para hafidz tersebut nantinya yang akan menjaga dan memeliharah keaslian Al-Quran” katanya, Rabu (16/4)

Sekda OKI Husin Asnawi, S. Pd, dalam kesempatan itu mengucapkan selamat kepada para Hafidz juga kepada wali santri yang telah berhasil menghafal Al Qur’an di Rumah Tahfidz Ahlu Dzikri “Saya berharap para santri dapat merefleksikan nilai-nilai ajaran Al Qur’an, sehingga mampu meningkatkan dan mendorong tumbuh kembangnya kader-kader Qur’an di Kabupaten OKI” harap Husin.

Kedepan kata dia, jumlah peserta wisuda bagi mereka yang hafal Al-Quran terus meningkat dari jumlah sekarang. Sehingga Kabupaten OKI, akan memiliki hafidz-hafidz handal yang mampu bersaing dalam ajang kegiatan keagamaan seperti MTQ.

Adapun acara wisuda kemarin, selain dihadiri sejumlah pejabat dan ulama, serta para peserta wisuda dan orang tuanya. Mereka sangat antusias menyaksikan anaknya saat diberikan penghargaan di sela-sela acara wisuda tersebut.

 

TEKS:DONI AFRIANSYAH

EDITOR:RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster