Minimarket Cinta Kasih Dirampok

 197 total views,  2 views today

Minimarket Cinta Kasih

Minimarket Cinta Kasih

PALI – Aksi dua penodong ini tergolong nekat. Sebuah minimarket di Desa Cinta Kasih, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Penukal Anan lematang Ilir (PALI) menjadi sasaran penjahat.

Padahal, lokasinya hanya beberapa puluh meter dari pos polisi lalu lintas yang selalu dijaga.

Informasi yang dihimpun KabarSumatera, Selasa (15/4) sore,  beberapa saat usai Maghrib suasana di minimarket tersebut sepi karena sebagian warga menjalankan sholat.

Suasana sepi inilah yang dimanfaatkan penjahat. Menggunakan sepeda motor jenis Jupiter, dua penjahat mendatangi minimarket yang terletak didepan pasar tradisional itu.

Kedatangan pria yang berperawakan besar itu tidak menimbulkan kecurigaan bagi pramuniaga yang berjaga saat itu, Munsilin (22) dan Kanandiansa Reni.

Namun betapa kagetnya Munsilin, saat tiba-tiba sang pria mengeluarkan senjata api jenis pistol. Kaget bercampur takut membuat dua karyawan ini hanya menuruti perintah pelaku.

“Kejadiannya cepat pak. tidak sampai dua menit. Tahu-tahu dia (Pelaku) menodongkan pistol lalu minta ngeluarke uang dan rokok. Pelaku langsung pegi,” kata Munsilin.

Karena takut, terpaksa kedua karyawan ini menyerahkan uang Rp 2juta dan empat slop rokok.

Masih terbawa suasana ketakutan, munsilin dan Reni hanya bisa terdiam menyaksikan kedua pria itu langsung tancap gas menggunakan sepeda motor.

Munsilin hanya bisa berteriak meminta pertolongan warga. Namun apa daya, kedua penjahat sudah menghilang ditelan kegelapan malam.

“Motornya jupiter tapi katek platnya. Dia (Pelaku) lari ke arah Muara Enim,” tambah Munsilin.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP M Aris melalui Kapolsek Gunung Megang AKP John Saibi membenarkan kejadian tersebut. “Memang benar dik. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut,” singkat John Saibi.

 

Teks : Indra Setia Haris

Editor : Junaedi Abdillah





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster