Mimpi Naik Bulan, Rohani Dapat Hadiah Motor

 467 total views,  2 views today

PALI – Wajah paruh baya itu tiba-tiba berteriak histeris, begitu penjabat Bupati PALI Ir H Heri Amalindo usai menyebutkan empat digit angka pemenang hadiah door prize utama Sepeda Motor Honda Revo FI.

Dengan tergesa ia menyeruak diantara kerumunan ribuan warga yang memadati Gelora 10 Nopember Pendopo, PALI, Minggu (13/4) pagi.

Dia adalah Rohani. Ibu empat anak dan tiga cucu ini tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah mengetahui dirinya memperoleh hadiah sepeda motor melalui door prize jalan santai peringatan hari jadi Kabupaten PALI yang pertama.

Bukan saja menerima hadiah motor, Rohani juga berkesempatan membonceng Bupati PALI Heri Amalindo. “Seneng nak, bisa duduk boncengan dengan bupati,” ujar Rohani dengan mata berkaca-kaca.

Rohani mengaku, ia sengaja mengikuti jalan santai yang digelar pemkab dan berharap mendapatkan hadiah yang diberikan panitia.

“Tetangga bilang pak Bupati memberikan hadiah banyak. Makanya saya ngikut,” ujar istri Sukarmin itu.

Karena itulah, ia bersedia berangkat subuh dari rumahnya di bilangan Handayani Mulia menuju Gelora 10 Nopember. “Kalau hadiahnya banyak, berarti peluang dapat hadiahnya besar,” kata Rohani yang sehari-hari berprofesi ibu rumah tangga itu.

Keyakinan bakal mendapat hadiah semakin bertambah besar, kala malam sebelumnya ia bermimpi naik bulan. “Semalam saya mimpi nunggangi bulan. mungkin bertanda bakal dapat rezeki,” tambahnya.

Rohani berencana menggunakan sepeda motor hadiah dari Bupati PALI ini untuk digunakan suaminya yang sehari-hari bekerja sebagai petani.

Rohani adalah salah satu dari ratusan warga yang beruntung mendapatkan hadiah door prize dari panitia. Selain sepeda motor sebagai hadiah utama, penitia juga menyediakan aneka peralatan elektronik dan hadiah tabungan.

Bank Mandiri menyediakan hadiah tabungan senilai masing-masing jutaan rupiah untuk lima orang pemenang. Sementara Bank Sumsel Babel menyediakan puluhan barang elektronik. Selebihnya hadiah dari PT Pertamina dan beberapa perusahaan serta Pemkab sendiri.

Hadiah yang membludak inilah menyebabkan antusias peserta. Dari 10.000 lembar kupon yang disediakan belum mampu memenuhi animo masyarakat.

Saking antusiasnya, tidak jarang warga saling dorong hanya ingin mendapatkan kupon undian. karena ribuan warga lainnya belum menerima kupon, panitia akhirnya kembali menambah kupon sebanyak empat ribu lembar lagi.

 

Teks/Foto : Indra Setia Haris





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster