Hotel Anugerah Terus Berinovasi

 743 total views,  2 views today

Hotel Anugerah Palembang

Hotel Anugerah Palembang

PALEMBANGDengan bertambahnya jumlah hotel baru setiap tahunnya di Palembang, membuat hotel lama di Palembang terus berinovasi. Seperti Hotel Anugerah Palembang yang menambah fasilitas untuk tamu hotel. Itu agar eksistensi nama hotel bintang tiga tetap bertahan.

Menurut Operational Manager Hotel Anugerah Palembang, Pramono, mengatakan, menghadapi persaingan dengan banyaknya hotel baru di Kota Palembang, pihaknya terus melakukan penambahan fasilitas hotel. Hal ini  akan membuat tamu merasa nyaman dan ini akan menjadi poin yang bisa menarik tamu lebih banyak.

“Saat ini okupansi kami tetap stabil. Dengan ditambahnya fasilitas baru hotel akan membuat okupansi meningkat,” ujarnya, Minggu (13/4).

Dikatakan, untuk melakukan pembaharuan terletak pada interior hotel yang memiliki 58 kamar itu. Hotel yang orientasinya ditujukan untuk tamu dari kalangan pebisnis dan wisatawan itu juga memberikan fasilitas, seperti TV cable, free wifi, bathtub atau hot water shower, tea and coffee making fasilities, mini bar, dan mineral water.

“Kami juga sediakan fasilitas lain, 24 jam coffee shop, 24 jam room service, laundry, parking area, taxi hotel, meeting room, dan airport pick up,” katanya.

Untuk bisa mendapat fasilitas tersebut, kata Pram, tamu bisa mereservasi tipe kamar apapun. Harganya, mulai dari Rp 530.000 (publish rate), sementara khusus weekend diberikan potongan harga 40 persen.

“Kami akan terus komitmen memegang tema 3G di operasional sehari-hari, yakni gemar melayani sepenuh hati, giat bekerja memberikan yang terbaik, gemilang hadapi persaingan. Harapan kami, tamu tetap loyal untuk berkunjung ke hotel ini,” tutupnya.

 

Teks     : AMINUDDIN

Editor    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster