XL Luncurkan Bundling Samsung Galaxy S5

 222 total views,  2 views today

Bundling Samsung Galaxy S5

Bundling Samsung Galaxy S5

PALEMBANGPT XL Axiata (XL) terus konsisten untuk menggarap pasar smartphone di Indonesia. Bekerjasama dengan Samsung, XL meluncurkan program bundling Samsung Galaxy S5 dengan layanan XL, yang dilengkapi dengan sejumlah benefit menarik bagi pembeli.

Masyarakat dan pelanggan XL bisa mendapatkan produk bundling XL Samsung terbaru ini mulai 12 April 2014 di XL Center yang tersebar di kota kota di seluruh Indonesia.

Marketing Communication XL Palembang, Anom mengatakan, trend penggunaan layanan data terus mengalami peningkatan termasuk penggunaan layanan data yang dilakukan oleh pelanggan XL.

“XL tentunya juga berkomitmen untuk terus memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan diantaranya melalui penyediaan program bundling layanan XL dengan smartphone generasi terbaru yang canggih, Samsung Galaxy S5. Program bundling ini kami sediakan bagi pelanggan yang menggunakan kartu pasca bayar maupun prabayar,” katanya, Jumat (11/4/2014).

Dengan menggunakan layanan data XL, penggunaan smartphone pelanggan akan semakin power full. Kami berharap pelanggan setia XL akan puas menikmati jaringan cepat HotRod 3G+ dengan menggunakan Samsung Galaxy S5 ini.

“Masyarakat dan pelanggan bisa mendapatkan program bundling ini dengan cara cicilan 12 bulan dengan bunga 0%, yang didukung oleh kartu kredit BCA dan Mega,” ungkapnya.

Promo bundling yang ditawarkan adalah sebagai berikut, pasca bayar Samsung Galaxy S5

Dengan harga Rp 8.800.000,-

cicilan 12 bulan dengan Bank BCA, cicilan 12 bulan Bank Mega + Free cicilan 1 bulan. Sedangkan pra bayar dengan harga Rp 8.499.000

Cicilan 12 Bulan Bank BCA

Cashback Rp. 750.000 bagi 20 pembeli pertama, cicilan 12 Bulan Bank Mega, dan BNI

cashback Rp. 180.000 bagi 50 pembeli pertama.

Ditambahkannya, mengenai Samsung Galaxy S5 didesain dengan OS terbaru Android v4.4.2 (KitKat) dilengkapi dengan prosesor Quad-core 2.5 GHz Krait 400 dan memiliki kamera depan 16 MP, 5312 x 2988 pixels, phase detection autofocus, LED flash. Dengan OS Kitkat yang lebih canggih dari OS sebelumnya, pengguna Samsung Galaxy S5 akan puas menikmati smartphone-nya dengan kekuatan jaringan XL HotRod 3G+.

 

Teks     : AMINUDDIN

Editor    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster