Soal UN Diamankan Di Mapolsek

 143 total views,  2 views today

tumpukan soal UN untuk SMA/SMK sudah tiba di Disdikbudpora siap didistribusikan ke rayon-rayon di PALI

tumpukan soal UN untuk SMA/SMK sudah tiba di Disdikbudpora siap didistribusikan ke rayon-rayon di PALI

PALI – Berkas soal Ujian Nasional (UN) untuk SMA/SMK di Kabupaten PALI sudah tiba di Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disdikbudpora), Jumat (11/4).

Berkas soal dan lembar jawaban tersebut diperuntukkan bagi 228 siswa SMK dan 1240 siswa SMA se Kabupaten PALI.

Berkas soal ini rencananya akan langsung didistribusikan ke masing-masing rayon untuk kemudian dititipkan di Mapolsek tiap rayon.

“Disini (Disdikbudpora) hanya transit saja, nanti langsung kita distribusikan ke polsek-polsek untuk tempat penyimpanannya,” ujar Kepala Disdikbudpora Drs M Amin MM melalui Kabid PLS Sumantri SPd.

Lanjutnya, soal tersebut akan didistribusikan sehari sebelum pelaksanaan UN yang akan digelar serentak 14 April mendatang. “Hari minggu nanti baru kita distribusikan ke sekolah. Untuk sementara diamankan dulu di polsek,” terang Sumantri.

Sumantri juga memastikan, 1680 siswa SMA/SMK di Kabupaten PALI telah siap mengikutiUN tersebut. Dirinya meyakini tingkat kelulusan nanti bisa memenuhi target dari Bupati PALI yang menghendaki siswa bisa lulus 100 persen. “Kita yakin bisa memenuhi harapan Bupati lulus 100 persen,” harapnya.

 

Teks/Foto : Indra Setia Haris





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster