Jalan Lingkar Blok C – Manggul Rusak

9 total views, 3 views today

Jalan Lingkar Blok C - Manggul

Jalan Lingkar Blok C – Manggul

LAHAT – Bukan hanya jalan negara maupun jalan provinsi sekarang ini mengalami kerusakan, melainkan jalan kabupaten juga rusak. Buktinya, jalan lingkar Blok C – Manggul mengalami kerusakan parah.

Pantauan Kabar Sumatera di lapangan, jalan lingkar yang berada di blok C ujung tersebut berlobang yang mempunyai kedalaman setengah lingkaran dari ban motor, dijalan inipun pengendara harus ekdtra hati-hati, sebab jika tidak maka akan mengalami kecelakaan.

Jalan berlubang yang berada di blok c menuju manggul ini selalu ramai oleh pengguna jalan baik pengendara yang akan menuju manggul maupun pengguna jalan dari blok C menuju jalan lintas sumatera menuju jambi.

Icun (43), pengguna jalan ini mengatakan, dirinya setiap hari lewat jalan ini, sebab jalan utama yang tercepat menuju kebun nya yang berada di kili tepat dijalan lintas sumatera.

“Kalo jalan ini lah agak lamo pulo rusak dek, tapi sampai sekarang kau biso lihat makmano kondisi jalan ni, katonyo pemerintah nak majukah lahat, payo keliling pemerintah tu, kinak’I jalan alap ape dide, amun lah rusak payo ajukah perbaikan,” keluh icun.

Ia melanjutkan, kedepan icun berharap agar pemerintah dengan secepatnya bisa memperbaiki jalan ini, karena jika tidak diperbaiki maka akan terjadi kecelakaan seperti dirinya yang mengakibatkan luka lecet ditangan sebelah kanannya.

 

Teks     : JUMRA ZEFRI

Editor    : RINALDI SYAHRIL





Leave a Reply

Your e-mail address will not be published. Required fields are marked *

Web development by oktopweb.com