Biznet Targetkan 1000 Pelanggan

 263 total views,  2 views today

BIZNET

BIZNET

PALEMBANGBiznet sebagai salah satu operator nasional yang menyediakan layanan jasa internet, data center dan TV Kabel, kini hadir di Palembang. Kehadiran Biznet di Palembang ini diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan Kota pempek ini.

President Director Biznet Network, Adi Kusma, menjelaskan, pengembangan usaha Biznet di Palembang karena melihat potensi bisnis yang dimiliki oleh Palembang cukup menjanjikan. Apalagi dengan ditunjang inprastrutur yang memadai.

“Palembang dengan setiap tahunnya banyaknya wisatawan mancangera maupun wistawan dalam negeri ini menjadi peluang bisnis yang besar bagi Biznet. Karena itu kualitas layanan yang cepat dan TV kabel dengan high definition quality menjadi kebutuhan utama bagu masyarakat,” katanya, Jumat (11/4).

Ditambahkannya, kita targetkan hingga akhir 2014 menargetkan bisa mendapatkan 1.000 pelanggan dengan 5.000 himepass yang dibangun. Segmen yang disasar Biznet adalah perumahan, perhotelan dan pemerintahan.

Biznet telah mengembangkan infrastruktur telekomunikasi dan multimedia secara nasional untuk memenuhi kebutuhan akan layanan yang lebih cepat dan handal.

“Biznet hadir untuk pertama kali di pulau Sumatera yakni perdana di Palembang, kedepan kita juga akan targetkan akan membuka cabanga di Sumatera, seperti Medan dan Padang,” ujarnya.

Biznet di Palembang merupakan cabang ke 18 yang telah hadir di pulau Jawa dan Bali.

 

Teks     : AMINUDDIN

Editor    : ROMI MARADONA





Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Web development jasaweb wordpress - hosting by Niagahoster